agen judi online

20 April 2012

Bayi Berkaki Enam Kini Normal



Karachi, Operasi bayi berkaki enam di Pakistan, berjalan lancar. Dokter telah menyingkirkan empat kaki ekstra dari tubuhnya.

Kaki ekstra itu diduga kembar parasit yang tak terbentuk dengan sempurna saat masih berada dalam kandungan. Para dokter di National Institute of Child Health (NICH) di Karachi berjuang menyelamatkan nyawanya.

Kepala NICH Jamal Raza menyatakan, kelahiran abnormal itu merupakan penyakit genetik yang hanya terjadi pada satu dari sejuta atau lebih bayi yang dilahirkan. "Sungguh aneh, karena bayi abnormal ini malah normal seperti bayi lainnya," ujarnya.

Sebelum menyingkirkan kaki ekstra, dokter harus menentukan mana yang kaki asli milik si bayi dan mana yang milik kembarannya. Mereka melakukan serangkaian prosedur seperti MRI, tes darah dan CT scan. Operasi berlangsung selama delapan jam, dalam beberapa tahap.

Ayah si jabang bayi yang kini dalam pemulihan di ruang ICU, Imran Shaikh, mengucapkan terima kasih kepada para dokter yang menangani putranya. "Kami keluarga miskin. Terima kasih pemerintah dan para dokter yang melakukan operasi dengan sukses." (sumber)

Description: Bayi Berkaki Enam Kini Normal Rating: 4.5 Reviewer: Zonna Info - ItemReviewed: Bayi Berkaki Enam Kini Normal