agen judi online

21 April 2012

Tragis! Bayi 2 Bulan Tewas Diserang Anjing Retriever Saat Ayahnya Tertidur


Aiden McGrew

South Carolina, Sungguh tragis, bayi berusia 2 bulan tewas diserang oleh seekor anjing di rumahnya, ketika orangtuanya tengah tertidur. Bayi ini tewas dengan kondisi mengenaskan dengan sejumlah bagian tubuhnya tercabik-cabik dan bahkan ada yang terputus.

Insiden mengerikan ini terjadi di wilayah pinggiran Dorchester County, South Carolina, Amerika Serikat (AS), pada Jumat (20/4/2012) waktu setempat. Ibunda sang bayi menemukan putranya, Aiden McGrew, dalam kondisi kritis ketika pulang ke rumah usai pergi ke dokter.

Bahkan Chantel menemukan potongan kaki Aiden yang penuh darah. Chantel yang panik pun langsung menelepon polisi. Aiden yang tak berdaya pun dilarikan ke rumah sakit terdekat, namun sayang, nyawanya tidak bisa diselamatkan.

Kepolisian setempat menyatakan, bayi malang tersebut diserang dan digigit oleh seekor anjing penyelamat jenis retriever. Si anjing diketahui baru saja diadopsi oleh keluarga tersebut. Namun polisi enggan menjelaskan lebih lanjut soal luka-luka yang diderita Aiden.

Polisi masih akan melakukan autopsi terhadap jasad Aiden, untuk mengetahui apakah bayi tersebut tewas sebelum anjing tersebut menggigit kakinya hingga putus. Demikian seperti dilansir oleh Daily Mail, Sabtu (21/4/2012).

Diketahui bahwa saat kejadian, ayah Aiden tengah tertidur bersama anaknya yang lain. Keluarga ini memeiliki 2 orang anak lainnya, yang berusia 3 tahun dan 7 tahun. Untungnya, kedua anak tersebut tidak ikut diserang.(sumber)

Description: Tragis! Bayi 2 Bulan Tewas Diserang Anjing Retriever Saat Ayahnya Tertidur Rating: 4.5 Reviewer: Zonna Info - ItemReviewed: Tragis! Bayi 2 Bulan Tewas Diserang Anjing Retriever Saat Ayahnya Tertidur