agen judi online

19 April 2012

United Sodorkan 40 Juta Pounds untuk Sneijder

http://img.okezone.com/content/2012/04/17/45/612793/tnY89xxovj.jpgZonasemu.com- Rasa penasaran Manchester United terhadap gelandang Inter Milan, Wesley Sneijder ternyata belum sirna. Bahkan, kali ini United akan menyodorkan mahar sebesar 40 juta pounds untuk gelandang Timnas Belanda tersebut.
 
Sebelumnya di dua kesempatan terakhir, United sempat dekat dengan pemilik nomor punggung 10 di Nerazzurri ini. Tapi pihak Inter belum memberikan ijin kepada Sneijder untuk bergabung ke Old Trafford.

Tapi, sang pemain sendiri mengakui ketertarikan untuk merumput di Premier League dan ini membuat United percaya diri untuk terus menekan Sneijder agar segera memakai kostum The Reds Devils musim mendatang.

Atas kegagalannya mendatangkan Sneijder musim ini, maka pelatih United, Sir Alex Ferguson terpaksa memanggil kembali Paul Scholes yang sudah menyatakan pensiun di awal musim ini untuk kembali membantu United.

Jika benar Sneijder akan dijual, United bakal menggelontorkan dana segar sebesar 40 juta pounds untuk memboyong Sneijder, maka itu akan mematahkan rekor transfer tertinggi United yang dipegang oleh Dimitar Berbatov dengan harga 30,7 juta pounds pada musim 2008 dari Tottenham Hotspur.

“Inter akan menjual Sneijder tetapi akan ada persyaratan. Mereka (Inter) percaya dia akan memasang harga 40 juta pounds. Dia (Sneijder) merupakan salah satu pemain terkemuka di dunia dalam posisinya, sehingga dia tidak akan diizinkan untuk meninggalkan klubnya. Sekarang kami menunggu dan melihat apa yang terjadi dalam waktu dekat,” ucap salah satu sumber kepada Italia Starsport, Selasa (17/4/2012).

http://noveloke.co.cc/cooment.gif
Jangan Lupa Di Like Ya Gan

Description: United Sodorkan 40 Juta Pounds untuk Sneijder Rating: 4.5 Reviewer: Zonna Info - ItemReviewed: United Sodorkan 40 Juta Pounds untuk Sneijder