12 Mei 2012

Ahmad Dhani jadi Pengikut “Feminis-Lesbian” Irshad Manji


Beberapa hari ini pemberitaan mengenai sosok penulis feminis-lesbian Irshad Manji begitu menggema di media. Banyak orang yang penasaran dengan sosok wanita asal Kanada itu, salah satunya musisi Ahmad Dhani.

Saking penasaran, motor band Dewa ini mencari Irshad Manji di Twitter dan dia langsung menjadi pengikut penulis buku Allah, Liberty and Love itu.

@AHMADDHANIPRAST: Todai, i follow @irshadManji..ada yg keberatan???dulu ogut gak tau siapa doi..gara2 ada yg sok sok an ganggu doi..jd penasaran..

Pentolan grup band Dewa 19 itu rupanya ikut geram dengan peristiwa pembubaran paksa diskusi buku Irshad Manji, tokoh lesbian asal Kanada yang menuliskan pemikirannya tentang agama Islam.

Dalam akun Twitternya @ahmaddhaniprast Ahmad Dhani mengatakan Indonesia akan malu bahwa dalam sejarah bangsa ini ada kekerasan yang membawa-bawa agama.

"50 tahun lagi...Indonesia akan malu, bahwa di dalam sejarahnya ada Kekerasan atas nama AGAMA. Apa yg menyebabkan NEGARA ini tdk sanggup menumpas ormas yg mengusung kekerasan?...apakah tdk ada pemberani di negara ini?" tulisnya beberapa saat lalu.

Bos Republik Cinta Manajemen tersebut pun meminta PBNU dan MUI mengeluarkan fatwa bahwa ormas (organisasi masyarakat) yang melakukan kekerasan bukanlah melakukan ajaran Islam. Bahkan, dalam kicauannya Dhani menyelipkan gaya bicara almarhum Gus Dur.



"Harusnya MUI bikin Fatwa...Bahwa Ormas yg melakukan Kekerasan itu bukan melakukan Ajaran Islam...please segera Fatwakan. Atau PBNU jg mengeluarkan statment bahwa KEKERASAN sm sekali bukan ajaran ISLAM...gitu aja kok repot"

Dilihat dari timelinenya, mantan suami Maia Estianty tersebut sering membalas mention pengguna Twitter lain yang menanggapi kicauannya siang ini. Dalam salah satu balasannya kepada pemilik akun @eddie_bna, Ahmad Dhani mengatakan jika Tuhan membiarkan iblis beraksi, kenapa manusia sok jadi Tuhan yang melarang manusia. Ia juga mengatakan kepada pemilik akun @lulurahman, tidak ada contoh nabi yang turun ke jalan dan membuat kekacauan.

"@LuluRahman kemaksiatan perlu tindakan tegas...?apakah ada contoh Nabi yg turun ke jalan obrak abbrik?...jgn bikin hadist sendiri..." terangnya.
http://www.atjehcyber.net/2012/05/ahmad-dhani-jadi-pengikut-feminis.html

http://noveloke.co.cc/cooment.gif
Jangan Lupa Di Like Ya Gan



Description: Ahmad Dhani jadi Pengikut “Feminis-Lesbian” Irshad Manji Rating: 4.5 Reviewer: Zonna Info - ItemReviewed: Ahmad Dhani jadi Pengikut “Feminis-Lesbian” Irshad Manji