agen judi online

1 Mei 2012

Arti Sebuah Tanggung Jawab


Kita harus belajar untuk bertanggung jawab, bertanggung jawab itu memiliki arti yang begitu besar pada pembentukan pribadi kita sendiri,dimana hasil atau keadaan yang terjadi sebagai akibat dari diri kita, bisa berupa ide,anjuran,pemikiran,metode atau yang kita kerjakan,kesemuanya itu tak terlepas dari tanggung jawab kita.

Satu kebiasaan bertanggung jawab, akan membent...uk... diri kita menjadi pribadi yang cermat, hati hati dan tegas.karena semua fungsi otak bekerja sama dan saling berhubungan untuk mendapatkan satu kesimpulan.

Menyalahkan sistem,keadaan atau orang lain, adalah perbuatan yang melemparkan sebuah tanggung jawab,yang tanpa disadari hal ini telah mengecilkan tanggung jawab kita atau bahkan meniadakan sebuah tanggung jawab buat diri kita. Sebenarnya hidup ini akan terasa sangat berarti dengan adanya tanggung jawab, tanpanya hidup ini akan terasa datar dan membosankan.

Kehidupan ini mutlak memerlukan tanggung jawab diri kita sebagai manusia dalam segala hubungan,
Tanggung jawab dalam keluarga,yang dalam arti sebagai apa diri kita, bisa sebagai anak,orang tua,suami,isteri, sanak saudara dan hubungan kekerabatan lainnya,semua itu diperlukan adanya tanggung jawab.

Selanjutnya tanggung jawab itu melebar dan meluas, sebagai tanggung jawab kita kepada sesama dan alam, sebagai apapun atau dalam peran apapun terdapat tuntutan tanggung jawab.

Semua bentuk tanggung jawab kita itulah yang akan menyelamatkan kita, ketika jiwa kita kembali kepada Sang Pencipta. (sumber) Description: Arti Sebuah Tanggung Jawab Rating: 4.5 Reviewer: Zonna Info - ItemReviewed: Arti Sebuah Tanggung Jawab