agen judi online

12 Mei 2012

Cinta Penelope Tak Sadar Dinikahi Siri Mustafa Daud di Mobil

http://data.tribunnews.com/foto/bank/images/Cinta-Penelope.jpg
Zonasemu.com- Jika pada pertengahan Maret lalu Cinta Penelope (28) membantah kalau sudah dinikahi Mustafa Ibn Daood (30), personel grup musik Debu. Namun, pernyataan itu diralatanya lagi pada Kamis (10/5/2012). Dia justru mengaku kalau sudah menikah secara siri di dalam mobil.

"Memang terjadi penikahan, dulu," kata Cinta Penelope saat ditemui di sela-sela promosi single berjudul Anti Cowok Basi di Sushi Miyabi, Kemang, Jakarta Selatan.

Menurut penyanyi pendatang baru ini, dia dinikahi Mustafa pada November 2011. Setelah pernikahan itu tidak ada acara resepsi, pesta, ataupun sejenisnya. "Semuanya berjalan dengan cepat," ujarnya.

Namun, pernikahan siri itu tidak bertahan lama. Cuma tiga bulan saja mantan istri I Dewa Made Mahardika Putra itu menjadi istri siri Mustafa. "Perkawinan siri itu berakhir di bulan Januari 2012," ujar Cinta.
Selama tiga bulan itu, kata Cinta, dia "tidak sadar" sudah menjadi istri Mustafa. "Gue juga enggak tahu kalau udah kawin," ujarnya.

Menurut pelantun Keong Racun itu, dia tidak tahu apa dan bagaimana pernikahan siri itu dilakukan. "Bayangin aja, nikahnya di dalam mobil. Kan waktu itu gue lagi doa. Eh, kok maen sah-sah aja," ujar artis kelahiran Jakarta, 15 April 1984, yang senang mengenakan busana terbuka dengan memperlihatkan dadanya itu.
Saat itu, kata Cinta, dia hanya menyetujui ajakan pria asal Amerika Serikat tersebut untuk menikah. Setelah pernikahan itu berlangsung, dan kemudian mereka sepakat berpisah, Cinta mendengar banyak rumor yang menyebutkan pernikahannya itu hanya kawin kontrak dengan jangka waktu tiga bulan. Dia hanya menanggapinya dengan senyum.

Setelah mereka berpisah baik-baik, Mustafa justru ditunjuk Cinta sebagai manajernya. "Sekarang hubungan gue sama dia hanya antara artis dan manajer saja," kata Cinta.

Saat ini Cinta tinggal serumah dengan mantan suaminya, I Dewa Made Mahardika.
http://noveloke.co.cc/cooment.gif
Jangan Lupa Di Like Ya Gan

Description: Cinta Penelope Tak Sadar Dinikahi Siri Mustafa Daud di Mobil Rating: 4.5 Reviewer: Zonna Info - ItemReviewed: Cinta Penelope Tak Sadar Dinikahi Siri Mustafa Daud di Mobil