agen judi online

2 Mei 2012

Delapan Foto Terbaru 'The Avengers' dari Entertainment Weekly

Zonasemu.com- Delapan Foto Terbaru 'The Avengers' dari Entertainment Weekly
Majalah Entertainment Weekly tak mau ketinggalan meramaikan kehadiran The Avengers yang tinggal menghitung hari. EW merilis edisi khusus The Avengers dengan menampilkan 3 cover yang berbeda yang menampilkan pasangan Hulk - Hawkeye, Nick Fury - Black Widow dan Iron Man - Captain America - Thor. Tak hanya itu, EW juga merilis 8 foto eksklusif The Avengers yang belum pernah dilihat sebelumnya.

The Avengers merupakan proyek ambisius Marvel yang mengumpulkan semua superhero miliknya ke dalam 1 film. Anggota The Avengers ini terdiri dari Tony Stark/Iron Man (Robert Downey Jr), Steve Rogers/Captain America (Chris Evans), Thor (Chris Hemsworth), Bruce Banner/Hulk (Mark Ruffalo),, Black Widow (Scarlett Johansson), dan Hawkeye (Jeremy Renner). Diceritakan ketika musuh berusaha mengancam keseimbangan dan keamanan global secara tak terduga. Hal ini membuat Nick Fury, agen direktur perdamaian internasional yang lebih dikenal S.H.I.E.L.D (Strategic Homeland Intervention, Enforcement and Logistics Division) tidak tinggal diam dan segera merekrut para superhero dari berbagai tempat untuk menghentikan rencana jahat musuh sebelum bencana besar terjadi.

Naskah The Avengers akan ditulis Zak Penn dan disutradarai Joss Whedon. The Avengers dibintangi Robert Downey Jr., Scarlett Johansson, Chris Evans, Chris Hemsworth, Samuel L. Jackson, Don Cheadle, Clark Gregg, Stellan SkarsgÄrd, Tom Hiddleston, Amanda Righetti dan Cobie Smulders. Film bertabur superhero ini akan dirilis 4 Mei 2012. (TS)


http://noveloke.co.cc/cooment.gif
Jangan Lupa Di Like Ya Gan


Description: Delapan Foto Terbaru 'The Avengers' dari Entertainment Weekly Rating: 4.5 Reviewer: Zonna Info - ItemReviewed: Delapan Foto Terbaru 'The Avengers' dari Entertainment Weekly