2 Mei 2012

Drogba Menuju Barca?


AFP/LLUIS GENEStriker Chelsea, Didier Drogba (kiri), menghibur bintang Barcelona, Lionel Messi. Sementara pemain Barcelona lainnya tertunduk lesu, setelah ditahan Chelsea 2-2 di leg kedua semifinal Liga Champions, Selasa atau Rabu (25/4/2012) dini hari WIB. Hasil itu membuat Barcelona gagal ke final, karena kalah agregat 2-3.

Bukan tak mungkin Didier Drogba tengah meretas jalan ke Barcelona. Berita itu sekarang tengah gencar di seantero Spanyol.

Kontrak Drogba akan berakhir musim ini. Praktis, gosip kemana striker Pantai Gading itu akan berlabuh makin menyeruak. Kalau musim lalu AC Milan, kini Barcelona dikabarkan The Mirror berambisi mendaratkan Drogba. Media Inggris itu bersumber dari pers Spanyol.

Sebenarnya, Drogba masih ingin bermain di Stamfrord Bridge untuk masa 2 musim ke depan. Namun, ia gagal bersepakat dengan manajemen Chelsea yang hanya menawarkan perpanjangan setahun.

Kabar itu memicu rumor kepindahan tak terduga. Barcelona pernah punya sejarah itu ketika meminang Henrik Larsson dulu. Eks pemain timnas Swedia menjalani 2 musim yang sukses bersama raksasa Katalan, termasuk mengubah peruntungan Barca ketika mengandaskan Arsenal di final Liga Champions 2006. Larsson jadi arsitek 2 gol Barca yang dikreasi Samuel Eto'o dan Juliano Belletti.

Hal itu yang coba digulirkan Andoni Zubizarreta, Direktur Olahraga "El Azulgrana". Drogba punya sejarah fantastis ketika melawan Barcelona. Ia menceploskan tiga gol dalam enam kali perjumpaannya dengan "Los Cules".

Zubi berencana menyodorkan kontrak setahun kepada Drogba, dengan opsi perpanjangan 12 bulan lagi, demikian dilansir koran-koran Spanyol.

Yang pasti, bukan Cuma Barca yang berminat, sejumlah kontrak kecil berbau pelesir membanjiri meja Drogba. Mulai dari klub Qatar, Rusia, Amerika Serikat hingga godaan Nicolas Anelka yang kini berlaga bersama klub China, Shanghai Shenhua. (sumber)

http://noveloke.co.cc/cooment.gif
Jangan Lupa Di Like Ya Gan


Description: Drogba Menuju Barca? Rating: 4.5 Reviewer: Zonna Info - ItemReviewed: Drogba Menuju Barca?