2 Mei 2012

Fitur Penyelamat Nyawa dalam Facebook

http://image.tempointeraktif.com/?id=111745&width=475
Zonasemu.com- Jejaring sosial terbesar saat ini, Facebook, segera mengumumkan fitur terbarunya di media televisi ABC News pada Selasa pagi waktu setempat.

Dikutip dari PC Mag, Selasa, 1 Mei 2012, media televisi yang berpusat di New York ini dalam pernyataan resminya menyatakan fitur ini 'dapat menyelamatkan nyawa'. "Dari kantornya di Menlo Park, California, Zuckerberg akan menampilkan layanan ini untuk pertama kalinya, layanan yang memiliki kemampuan untuk menyelamatkan nyawa."

Setelah perkenalan oleh Mark Zuckerberg, Chief Operating Officer Facebook, Sheryl Sandberg, akan memberikan penjelasan lebih detail mengenai latar belakang maupun tujuan layanan ini.

Sebelum fitur ini, Facebook sebelumnya juga telah meluncurkan layanan sejenis. Desember lalu, misalnya, Facebok mengumumkan fitur Lifeline. Dengan fitur ini pengguna dapat mengirimkan peringatan melalui jejaring sosial, ketika melihat adanya usaha percobaan bunuh diri.

Maret lalu, Facebook juga meluncurkan layanan pelaporan untuk membatasi kemungkinan cyberbullying yang dapat terjadi dalam jejaring sosial ini.
http://noveloke.co.cc/cooment.gif
Jangan Lupa Di Like Ya Gan

Description: Fitur Penyelamat Nyawa dalam Facebook Rating: 4.5 Reviewer: Zonna Info - ItemReviewed: Fitur Penyelamat Nyawa dalam Facebook