1 Mei 2012

Gara-gara Mr P Ereksi Dua Tahun, Pria Ini Gugat BMW

http://data.tribunnews.com/foto/bank/images/1993-BMW-bike.jpg
1993 BMW bike
Zonasemu.com-Seorang pria asal San Fransisco, California, Amerika Serikat (AS), menggugat BMW North America dan pembuat sadel motor karena membuat dirinya mengalami ereksi selama dua tahun. Demikian dilansir USA Today, Senin (30/4/2012).


Pria bernama Henry Wolf, didampingi pengacaranya Vernon Bradley, mengatakan setelah mengendarai sepeda motor 1993 BMW selama empat jam, ia mengalami gangguan yang disebut priapism atau ereksi yang berlangsung lama. Kejadian ini sudah berlangsung 20 bulan dan terus berlanjut.

Pada kasus biasanya, bentuk pisang pada sadel sepeda motor pada umumnya membuat pria maupun wanita kehilangan sensitivitas di daerah itu. Ini pertama kalinya kasus bersepeda membuat seseorang mengalami ereksi terus menerus.

Kasus ini disidangkan di California Superior Court, San Fransisco, pada Kamis pekan lalu. Gugatan hukum antara The Wolf versus BMW menyebutkan Wolf mengalami gangguan ereksi sejak bersepeda pada September 2010. Dalam iklan Viagra, jika ereksi berlangsung selama empat jam maka akan menimbulkan masalah.

Gugatan hukum itu juga menyebutkan Wolf mengalami gangguan emosional dan tak bisa melakukan seks serta merasa rendah diri. Wolf menginginkan ganti rugi dari BMW dan Corbin baik dari biaya medis hingga kerusakan lain yang disebabkan mengendarai sepeda itu.
http://noveloke.co.cc/cooment.gif
Jangan Lupa Di Like Ya Gan


Description: Gara-gara Mr P Ereksi Dua Tahun, Pria Ini Gugat BMW Rating: 4.5 Reviewer: Zonna Info - ItemReviewed: Gara-gara Mr P Ereksi Dua Tahun, Pria Ini Gugat BMW