12 Mei 2012

Ini Daftar 19 Pemain Timnas yang Dibawa ke Palestina

http://data.tribunnews.com/foto/bank/images/timnas-pssi-latihan.jpgZonasemu.com- Rombongan timnas Indonesia Sabtu (12/5/2012) sore meninggalkan Yogyakarta dan bertolak ke ke Jakarta.

Asisten pelatih Timnas Indonesia, Fabio Oliviera menyatakan bahwa rombongan baru akan terbang ke Palestina pada Minggu (13/5/2012) dini hari besok. "Dijadwalkan nanti kami akan tiba pagi hari," katanya kepada Tribun Jogja, Sabtu (12/5/2012).

Fabio juga mengatakan ada 19 pemain yang akan dibawa ke Palestina untuk berlaga di Turnamen Al Nakbah. Menurut Fabio, sebenarnya pelatih kepala Nil Maizar ingin membawa 23 pemain. Namun PSSI hanya memberikan kuota bagi 19 pemain yang diberangkatkan.

"Jadi memang hanya 19 pemain yang diberangkatkan. Bahkan kami juga tidak bisa membawa semua ofisial ke Palestina," katanya kepada Tribun Jogja, di Jogjakarta Plaza Hotel, Sabtu (12/5).

Berikut adalah pemain yang akan dibawa ke Palestina:
Wahyu Tri Nugroho, Jandia Eka Putra, Endra Prasetya, Wahyu Wijiastanto, Hamdi Ramdan, Nopendi, Novan Setya, Jajang Paliama, Taufiq, Hendra Bayau, M Noor Iskandar, Abdul Musawir, Irfan Bachdim, M Rahmat, Samsul Arif, Kim Jeffrey Kurniawan, Titus Bonai, Slamet Nurcahyo, Joshua Pahabol.

http://noveloke.co.cc/cooment.gif
Jangan Lupa Di Like Ya Gan

Description: Ini Daftar 19 Pemain Timnas yang Dibawa ke Palestina Rating: 4.5 Reviewer: Zonna Info - ItemReviewed: Ini Daftar 19 Pemain Timnas yang Dibawa ke Palestina