agen judi online

2 Mei 2012

Justin Bieber Bilang Cinta Pada Negara 'Random' Indonesia

http://data.tribunnews.com/foto/bank/images/Cover-album-baru-JUstin-Bieber.jpg
Zonasemu.com-Bintang pop remaja, asal Kanada, Justin Bieber, menuai kecaman dari para penggemarnya di Indonesia, akibat pernyataanya yang mengatakan Indonesia adalah negara random.

Untuk memperbaiki kesalahannya, dalam akun Twitternya penyanyi berusia 18 tahun itu mengatakan, kalau dirinya mencintai Indonesia.

"Gosip yang tidak bisa aku biarkan adalah bahwa apa yang aku dan para penggemarku miliki bukan hal yang sejati. Indonesia aku lihat kamu. aku cinta kamu. aku cinta SEMUA PENGGEMARKU," ujarnya, Senin (30/4/2012).

Seperti diberitakan sebelumnya, dalam sebuah acara promosi album terbarunya, Justin Bieber memperkenalkan tiga lagu, dimana yang pertama adalah All Around the World. Namun belum selesai lagu itu diputar, Bieber menghentikan lagunya dengan mengatakan kualitas sound lagu itu buruk.

Pembawa acara, Reggie Yates kemudian mencoba berbasa-basi dengan menanyakan perasaannya yang dibandingkan dengan Justin Timberlake setelah mencoba menggunakan suara falsetto dalam single barunya, Boyfriend. Namun lagi-lagi Bieber menjawabnya dengan ketus.

"Aku tidak mengikuti Justin Timberlake," ketusnya sebelum akhirnya memperkenalkan single lainnya, As Long As You Love Me dengan mengatakan."Ini merupakan lagu yang sangat sangat menarik." "Tapi mungkin akan terdengar buruk dengan speaker ini."

Kekasih Selena Gomez ini kemudian menjelaskan bahwa hal itu tidak lepas dari proses rekaman yang begitu buruk.

"Aku sedang berada di negara yang random (Tidak Jelas)," kata Bieber yang kemudian dijelaskan sang manajer, Scott Braun, negara yang dimaksud adalah Indonesia.

Secara harafiah, random dalam bahasa Inggris berarti acak, namun kerap kali digunakan untuk mendeskripsikan sesuatu yang tidak memiliki signifikansi atau tidak jelas.
http://noveloke.co.cc/cooment.gif
Jangan Lupa Di Like Ya Gan


Description: Justin Bieber Bilang Cinta Pada Negara 'Random' Indonesia Rating: 4.5 Reviewer: Zonna Info - ItemReviewed: Justin Bieber Bilang Cinta Pada Negara 'Random' Indonesia