agen judi online

6 Mei 2012

Juve Siapkan Pesta "Scudetto" di Trieste?

http://zonabola.com/wp-content/uploads/2012/03/juventini.jpg
Zonasemu.com- Juventus kemungkinan sedang menyiapkan pesta scudetto di markas Cagliari. Sinyalnya, Antonio Conte membawa seluruh skuadnya ke Trieste, termasuk Paolo De Ceglie yang tengah cedera. Simone Pepe yang baru saja pulih dari cedera lutut juga turut serta dalam rombongan.

"Bianconeri" kini memimpin Serie-A dengan raihan 78 dan satu poin atas AC Milan. Kalau Minggu atau Senin (7/6/2012) dini hari WIB, Juve menang atas tuan rumah Cagliari dan Milan kalah dari Inter; "Si Nyonya Besar" akan serta merta meraih koleksi jawara Serie-A ke-28 meski masih tersisa satu partai.

Jika skenario itu berjalan, demikian dilansir Football Italia, maka nilai Juve tak bakal terkejar oleh Milan. Sisi matematis itulah yang berada di benak Conte. Cuma dia?

Ternyata tidak. Setidaknya 30.000 Juventini akan datang ke Trieste dan membanjiri Stadion Nereo Rocco.

Conte seperti tak sabar menggelar pesta scudetto dan menyertakan semua pemain "La Vecchia Signora" dalam lawatan ke Pulau Sardinia.

Skuad Juve yang dibawa Conte ke Cagliari: Buffon, Chiellini, Caceres, Pepe, Marchisio, Del Piero, Manninger, Vucinic, Barzagli, Elia, Quagliarella, Bonucci, Padoin, Pirlo, Vidal, Borriello, Giaccherini, Lichtsteiner, Krasic, Estigarribia, Storari, Matri, Marrone
http://noveloke.co.cc/cooment.gif
Jangan Lupa Di Like Ya Gan


Description: Juve Siapkan Pesta "Scudetto" di Trieste? Rating: 4.5 Reviewer: Zonna Info - ItemReviewed: Juve Siapkan Pesta "Scudetto" di Trieste?