agen judi online

2 Mei 2012

Makanan-Makanan Ini Ampuh Tingkatkan Kesuburan Wanita

http://i.okezone.com/content/2012/04/30/484/620893/mL6IApAN1I.jpgZonasemu.com- MENINGKATKAN kesuburan dapat dilakukan dengan berbagai cara. Selain menjaga kesehatan reproduksi, selektif memilih makanan menjadi solusinya.

Gaya hidup tidak sehat dan kebiasaan buruk dapat memengaruhi kesuburan wanita. Akibatnya, wanita merasa sulit untuk hamil. Guna meningkatkan kesuburan, memiliki pola makan sehat menjadi sebuah keharusan. Selain itu, hilangkanlah kebiasaan buruk seperti merokok dan minum alkohol yang mengganggu kesehatan.

Sebagai gantinya, Anda dapat mencoba cara alami meningkatkan kesuburan dengan mengkonsumsi makanan-makanan sehat berikut ini, seperti dilansir Boldsky.

Biji-bijian

Karbohidrat olahan meningkatkan tekanan darah yang dapat memengaruhi sistem tubuh Anda. Jadi, dengan mengonsumsi karbohidrat kompleks, bermanfaat untuk memperkuat sistem reproduksi yang lemah.

Sertakan karbohidrat dalam diet Anda. Pilihlah roti gandum utuh, beras merah, jagung, gandum dan makanan serupa yang kaya  kandungan karbohidrat. Jangan lupa untuk mengonsumsi biji-bijian sekali sehari untuk meningkatkan sistem reproduksi Anda.

Sayuran hijau

Sayuran hijau adalah sumber yang kaya vitamin dan protein. Anda harus memiliki karbohidrat kompleks, seperti protein nabati dan sayuran berdaun. Sertakan kacang-kacangan, seperti kacang polong, bayam, brokoli dan asparagus dalam diet Anda.

Bayam kaya akan asam folat sehingga menjadi makanan wajib bagi wanita yang ingin meningkatkan kesuburan reproduksinya. Seluruh sayuran hijau juga bermanfaat untuk meningkatkan pembentukan sel darah dan menjaga kesehatan Anda.

Konsumsi protein hewani

Daging ikan, daging sapi atau ayam tanpa lemak juga bermanfaat bagi kesuburan wanita. Sertakan makanan kesuburan ini dalam diet Anda. Protein hewani yang kaya akan zat besi merupakan cara alami untuk meningkatkan kesuburan.

Konsumsi makanan secukupnya untuk menghindari asupan zat besi yang berlebihan. Pasalnya, menurut peneliti, asupan yang berlebihan dari zat besi justru dapat memengaruhi sistem reproduksi negatif.

Susu

Susu sesungguhnya tak hanya berfungsi untuk mempermudah mendapatkan kehamilan, tetapi juga menunjang kebugaran. Kalsium dan zat besi dalam produk susu secara efektif memperkuat tulang, meningkatkan kesuburan dan membuat Anda tetap energik.

http://noveloke.co.cc/cooment.gif
Jangan Lupa Di Like Ya Gan

Description: Makanan-Makanan Ini Ampuh Tingkatkan Kesuburan Wanita Rating: 4.5 Reviewer: Zonna Info - ItemReviewed: Makanan-Makanan Ini Ampuh Tingkatkan Kesuburan Wanita