1 Mei 2012

Mourinho Tuding Zidane Makan Gaji Buta

http://data.tribunnews.com/foto/bank/images/pemain-legendaris-Zinedine-Zidane.jpg
Zonasemu.com- JELANG selebrasi juara La Liga Spanyol, harmonisasi di kubu Real Madrid sedikit goyah. Hubungan Pelatih Jose Mourinho dengan Direktur Olahraga Zinedine Zidane mulai retak. The Special One menganggap Zidane hanya makan gaji buta di Madrid.

Rumor tersebut diungkapkan wartawan senior Spanyol, Jose Ramon de la Morena, kepada radio Cadena SER, kemarin. Morena menegaskan Mou kesal dengan sikap Zidane yang tidak membantunya ketika mengalami masa-masa sulit di La Liga.

"Ada klaim kalau dia (Zidane) tidak melakukan apa-apa, tidak berkata apa-apa, tidak melakukan tindakan. Mourinho membutuhkan rekan untuk melawan keputusan wasit yang buruk. Mourinho butuh seseorang lebih keras daripada dia," ujar Morena.

Saat ini Mou masih melakukan aksi boikot terhadap media di pentas Liga Spanyol. Sikap diamnya itu terkait protesnya terhadap kepemimpinan wasit dan kritik yang sering dilancarkan jurnalis kepada Madrid.
Zidane kembali ke Madrid sebagai penasihat Presiden Florentino Perez tiga tahun lalu.

Mou kemudian meminta pemain yang membawa Madrid juara Liga Champions pada 2002 tersebut menjadi direktur olahraga awal musim ini.

Tahun lalu, Mou dengan segala pengaruhnya, sukses menyingkirkan manajer umum Jorge Valdano dari Santiago Bernabeu. Kini ia berharap Perez akan mendepak Zidane karena dianggap tidak cakap dalam mengurusi pekerjaan.
http://noveloke.co.cc/cooment.gif
Jangan Lupa Di Like Ya Gan

Description: Mourinho Tuding Zidane Makan Gaji Buta Rating: 4.5 Reviewer: Zonna Info - ItemReviewed: Mourinho Tuding Zidane Makan Gaji Buta