1 Mei 2012

PSSI Masih Rahasiakan Lima Pemain ISL di Timnas

http://www.duniasoccer.com/var/gramedia/storage/images/duniasoccer/indonesia/liga-indonesia/news/pemerintah-tak-akan-intervensi-dualisme-pssi-kpsi/7014853-1-ind-ID/Pemerintah-Tak-Akan-Intervensi-Dualisme-PSSI-KPSI.gif
Zonasemu.com-Sampai saat ini PSSI masih merahasiakan lima pemain ISL yang dikabarkan telah menyatakan diri siap bergabung bersama timnas dan segera mengikuti TC di Yogyakarta guna mempersiapkan diri jelang Al-Nakbah International Tournament 13-23 Mei 2012 mendatang di Palestina.

Setidaknya hal itu diketahui dari pernyataan sang manager, Ramadhan Pohan yang mengatakan pihaknya masih menunggu perkembangan terakhir hingga 3 Mei 2012, saat timnas menggelar ujicoba melawan PPSM Magelang.

"Nanti pada saat ujicoba baru bisa dilihat perkembangannya. Saya belum bisa sampaikan sekarang. Nanti tunggu saja bagaimana perkembangannya," ujarnya ketika dihubungi wartawan, Selasa (1/5/2012).

Sebelumnya, Ramadhan Pohan pernah mengungkapkan bahwa lima pemain tersebut telah mengkonfirmasi siap bergabung di timnas. Namun, ia enggan menyebut siapa saja lima pemain tersebut.

"Nanti kalau sudah gabung, saya sampaikan. Situasinya belum kondusif, beberapa klub masih mengganduli, ini persoalannya," bebernya.

Hal senada juga disampaikan penanggungjawab timnas PSSI, Benrhard Limbong yang menyatakan pihaknya akan segera mengumumkan nama-nama pemain jika yang bersangkutan telah bergabung.

"Ya, kami belum tahu masalah itu. Jadi nanti kita tunggu saja," terangnya.

Pengakuan Limbong ini sekaligus menjadi pertanyaan besar terhadap pernyataan Ramadhan Pohan yang menyatakan lima pemain ISL sudah lama dikabarkan akan bergabung. Menanggapi hal tersebut, Limbong tidak menyalahkan manager timnas yang baru ditunjuk PSSI itu.

"Itu kan boleh-boleh saja, dia (Ramadhan Pohan) itu kan manajer timnas. Jadi, tunggu kongretnya dulu ya," pungkas Limbong.
http://noveloke.co.cc/cooment.gif
Jangan Lupa Di Like Ya Gan


Description: PSSI Masih Rahasiakan Lima Pemain ISL di Timnas Rating: 4.5 Reviewer: Zonna Info - ItemReviewed: PSSI Masih Rahasiakan Lima Pemain ISL di Timnas