4 Mei 2012

Ramadhan: Bagaimana Caranya Agar Pemain ISL Mau ke Timnas?

http://data.tribunnews.com/foto/bank/images/Ramadhan-Pohan-dan-Bernhard-Limbong.jpg
Zonasemu.com-Sampai saat ini belum satu pun pemain ISL yang bergabung dengan timnas. Hal tersebut terlontar dari manager timnas, Ramadhan Pohan.

"Sampai detik ini kami masih menunggu kelengkapan. Saya mengimbau kepada pemilik klub ISL agar legowo memberikan keleluasaan pemainnya bergabung di timnas, untuk memberikan yang terbaik kepada Merah-Putih. Bukan hanya lima pemain, tapi 15 pemain," ucapnya di kantor PSSI, Jumat (4/5/2012).

Ramadhan bahkan meminta masukan, tindakan apa yang harus ia lakukan kepada pemilik klub ISL agar merelakan pemainnya bisa bergabung di timnas. "Apa yang bisa saya lakukan kepada klub ISL," ucapnya.

Ramadhan mengatakan, jumlah pemain yang bergabung di Yogyakarta, tempat dimana timnas melakukan TC, juga masih terbilang minim jika dibandingkan dengan nama-nama yang rencananya akan dipanggil PSSI sebanyak 45 pemain. Apalagi Timnas juga harus kehilangan dua pemain Semen Padang yang akhirnya ditarik oleh klub mereka. "Semoga besok bisa bertambah lagi, lusa juga demikian," imbuhnya.
http://noveloke.co.cc/cooment.gif
Jangan Lupa Di Like Ya Gan


Description: Ramadhan: Bagaimana Caranya Agar Pemain ISL Mau ke Timnas? Rating: 4.5 Reviewer: Zonna Info - ItemReviewed: Ramadhan: Bagaimana Caranya Agar Pemain ISL Mau ke Timnas?