18 Mei 2012

Ronaldo Tak Janji Bakal Terus Bela Real Madrid


Cristiano Ronaldo
Madrid, Cristiano Ronaldo mengaku senang berada di Real Madrid. Namun, CR7 tak bisa memastikan akan terus berkostum 'Los Blancos'.
Bomber berdarah Portugal itu menjadi bagia terpenting dari perjalanan Real Madrid menjadi kampiun La Liga musim ini. Total, CR7 tampil 38 kali membela Madrid di La Liga dan mencetak 46 gol.

Kini, mantan penggawa Manchester United itu dianggap sebagai pesepakbola terbaik dunia bersama Lionel Messi. Hal itu tentunya mengundang minat berbagai klub raksasa Eropa untuk memboyongnya.

Menanggapi hal itu, Ronaldo mengaku dirinya sangat betah berada di Madrid. Taoi, dirinya tak bisa memastikan apakah akan terus berada di Santiago Bernabeu.

"Sejujurnya saya tak tahu. Di masa depan, tak ada orang yang tahu. Saya sangat senang di sini, ini merupakan klub besar dengan fans fantastik. Ini hebat, namun di masa depan tak ada yang tahu," kata Ronaldo pada Sports News HD.

"Saya sangat senang di sini namun dalam satu atau dua tahun mendatang, kalian tak pernah tahu. Pikiran seseorang selalu tak terduga, namun pada saat ini saya sangat senang," lanjutnya.

Ronaldo diboyong dari Manchester United pada musim 2009 silam dengan nilai transfer sebesar 80 juta poundsterling (sekitar Rp1,17 triliun). Hal itu menjadikannya pemain termahal dunia. (sumber)

http://noveloke.co.cc/cooment.gif
Jangan Lupa Di Like Ya Gan


Description: Ronaldo Tak Janji Bakal Terus Bela Real Madrid Rating: 4.5 Reviewer: Zonna Info - ItemReviewed: Ronaldo Tak Janji Bakal Terus Bela Real Madrid