agen judi online

4 Mei 2012

S3ksinya Pacar Ronaldo di Iklan Skateboard

Irina Shyaks

Detikmaya- Madrid - Kekasih Cristiano Ronaldo, Irina Shyaks, tampil menawan dengan balutan bikini dalam sesi pemotretan untuk iklan Skateboard.

Sebagaimana dilansir The Sun, model berkebangsaan Rusia itu melakukan beberapa pose untuk sesi pemotretan sebuah iklan perusahaan papan seluncur.

Di sesi pemotretan pertama, Irina tampil dengan bikini bintik hijau, kuning, pink, dan biru, dipadankan dengan celana jeans berwarna pink.

Irina terlihat menggenggam dua buah skateboard berwarna kuning dan pink. Perpaduan warna yang cerah membuat Irina terlihat sangat menawan.

Kemudian, Irina tampil dengan bikini berwarna putih dan aksesoris kacamata hitam besar. Di sesi ini, lekuk tubuh indah sang model baru terpampang jelas dan membuat siapapun lelaki yang melihatnya pasti menelan ludah.Irina juga berpose dengan memegang papan seluncur biru dengan motif bunga. Dia juga memakai bikini dengan motif yang sama, dipadankan dengan kemeja pantai pink dan celana jeans pendek. Pokoknya, sang model terlihat sangat seksi dan menawan. (sumber) Description: S3ksinya Pacar Ronaldo di Iklan Skateboard Rating: 4.5 Reviewer: Zonna Info - ItemReviewed: S3ksinya Pacar Ronaldo di Iklan Skateboard