12 Mei 2012

Si Cantik Sukmawati Ditemukan Tewas dalam Kondisi Telanjang

http://data.tribunnews.com/foto/bank/images/sosok_mayat_sukmawati09.jpg
Sosok mayat seorang ibu rumah tangga ditemukan terlentang di pematang sawah di Dusun Calo, Kelurahan Maroanging, Kecamatan Sibulue, Bone, Sabtu (12/5/2012) siang.
Zonasemu.com-Sosok mayat seorang ibu rumah tangga ditemukan terlentang di pematang sawah di Dusun Calo, Kelurahan Maroanging, Kecamatan Sibulue, Bone, Sabtu (12/5/2012) siang.

Jenazah ibu rumah tangga beranak satu ini ditemukan dengan kondisi penuh darah, tidak mengenakan celana dan bagian lehernya terikat dengan ikat pinggang. Diduga korban diperkosa dan dibunuh.

Sukmawati (35) warga Dusun Kajuara, Desa Pakkasalo, Kecamatan Sibulue, Kabupaten Bone ini dikenal memiliki paras yang cantik di sekitar rumahnya. Suami korban merupakan seorang tenaga kerja Indonesia yang bekerja di Malaysia.

"Kami belum bisa memastikan korban diperkosa sebelum dibunuh akan tetapi perhiasan emas korban masih dipakainya," jelas Kapolsek Sibulue AKP Makmur saat ditemui di lokasi penemuan mayat.

Ia juga menjelaskan, penemuan mayat ini berawal saat pihak keluarga korban menemukan sepeda motor Yamaha Soul berpelat 6898 WG milik korban serta telepon genggamnya. Atas penemuan itu, pihak keluarga korban melaporkan bahwa pemilik kendaraan hilang. Pihak kepolisian dan sejumlah warga kemudian mencari korban.
http://www.tribunnews.com/2012/05/12/si-cantik-sukmawati-ditemukan-tewas-dalam-kondisi-telanjang

http://noveloke.co.cc/cooment.gif
Jangan Lupa Di Like Ya Gan

Description: Si Cantik Sukmawati Ditemukan Tewas dalam Kondisi Telanjang Rating: 4.5 Reviewer: Zonna Info - ItemReviewed: Si Cantik Sukmawati Ditemukan Tewas dalam Kondisi Telanjang