agen judi online

4 Mei 2012

Video 2 Oknum Tentara Vs 2 Pemuda Tak Kalah Ramai Dengan Koboy Palmerah

Video aksi Koboy Palmerah setidaknya mencoreng institusi militer Indonesia. Sebelumnya, ada satu lagi video yang memiliki kisah yang sama. Video tersebut bertajuk 2 Oknum Tentara Vs 2 Pemuda.

Tidak kali ini saja oknum aparat tertangkap video sedang bertindak arogan. Jauh hari sebelum video Koboy Palmerah booming, di Kota Batu, Jawa Timur terjadi hal yang serupa.

Video ini diunggah pada 19 Februari 2011 oleh pengguna yang bernama cHdorich. Video tersebut hingga berita ini dituliskan mampu mendulang 52.932 penayangan.

Dalam video tersebut ber-setting lokasi di Alun-Alun Kota Batu. Tatkala dua orang pemuda yang menaiki sepeda motor bersenggolan dengan oknum tentara.

Oknum tentara tersebut kemudian mengejar dan menghajar dua orang pemuda tersebut hingga babak belur. Dan aksi ini menjadi tontonan warga sekitar.

"Makanya jika nyenggol berhenti dulu jangan langsung kabur. Jangankan TNI, sesama sipil saja jika disenggol bisa berantem di tengah jalan apalagi yang nyenggol kabur dan yang disenggol jatuh," salah satu komentar pengguna Yotube, Bulukuda.

Simak cuplikan video 2 Oknum Tentara Vs 2 Pemuda dari Youtube dibawah ini dan tuliskan pendapat Anda di kotak komentar.



(sumber)
detikmaya 04 May, 2012

-
Source: http://www.detikmaya.com/2012/05/video-2-oknum-tentara-vs-2-pemuda-tak.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com Description: Video 2 Oknum Tentara Vs 2 Pemuda Tak Kalah Ramai Dengan Koboy Palmerah Rating: 4.5 Reviewer: Zonna Info - ItemReviewed: Video 2 Oknum Tentara Vs 2 Pemuda Tak Kalah Ramai Dengan Koboy Palmerah