17 Mei 2012

Waduh! Michelle Pernah Meminta Cerai dari Obama



 Waduh! Ibu negara Amerika Serikat, Michelle Obama pernah meminta cerai dari suaminya, Presiden AS Barack Obama. Michelle bahkan telah menyiapkan surat cerai tersebut pada tahun 2000 menyusul kegagalan Obama memenangi kursi Senat di Chicago.

Demikian menurut buku baru berjudul "The Amateur" karya Edward Klein seperti diberitakan harian Daily Mail, Rabu (16/5/2012).

Dalam buku tersebut, Klein menulis, Michelle kesal karena suaminya telah mengabaikan peringatannya untuk tidak menantang incumbent Bobby Rush dalam perebutan kursi Senat di Chicago.

Kekalahan itu amat memukul Obama dan membuatnya bangkrut dan berutang banyak. Pernikahan Obama-Michelle yang saat itu telah menginjak tahun kedelapan pun goyah. Obama sangat depresi. Bahkan menurut Klein, beberapa teman Obama mengkhawatirkan dia akan bunuh diri.

"Setelah kekalahan Obama yang memalukan, dia bangkrut dan berutang banyak dan tampaknya dia mungkin akan tamat dalam kehidupan publik," tulis Klein di bukunya tersebut.

"Selama hari-hari kelamnya menyusul kekalahan itu, dia berpaling ke Michelle untuk mendapatkan penghiburan. Namun dia (Michelle) tak berniat menunjukkan simpati padanya," tulis Klein.
Kekesalan Michelle dikarenakan Obama tidak mendengarkan peringatannya untuk tidak menantang Bobby Rush yang telah menjabat empat periode. Apalagi kekalahan itu telah menyebabkan keluarga tersebut dalam posisi keuangan memprihatinkan.

"Sebagai akibatnya, pernikahan mereka goyah, dan Obama mengaku kepada teman-temannya bahwa dia dan Michelle sedang membahas perceraian," tulis Klein.

"Michelle bahkan telah menyiapkan surat-surat cerai," tulis Klein yang mengaku diberitahu soal itu oleh seorang teman Michelle.

Akan tetapi seiring berjalannya waktu, pasangan tersebut berhasil memperbaiki hubungan mereka. Obama pun maju dalam pemilihan Senat di Illinois dan menang. Kemenangan ini mengembalikan kepercayaan Michelle padanya.

Sebelumnya pada tahun 2010, Obama dan Michelle pernah dirumorkan akan bercerai menyusul permasalahan-permasalahan yang muncul dalam rumah tangga mereka. Dalam beberapa kesempatan, pasangan tersebut memang mengaku menjalani kehidupan pernikahan yang berat. Namun keduanya bisa mengatasi segala permasalahan dan semakin dekat satu sama lain. Kini, pernikahan mereka telah menginjak tahun ke-21 dan telah dikaruniai dua putri cantik: Malia (13) dan Sasha (9).

Pihak Gedung Putih telah mengecam buku kontroversial ini. Gedung Putih menyatakan, Klein telah dikenal karena sering mengarang cerita. (sumber)

http://noveloke.co.cc/cooment.gif
Jangan Lupa Di Like Ya Gan


Description: Waduh! Michelle Pernah Meminta Cerai dari Obama Rating: 4.5 Reviewer: Zonna Info - ItemReviewed: Waduh! Michelle Pernah Meminta Cerai dari Obama