28 November 2011

Aguero Senang Messi Jadi Kapten Argentina

Aguero Senang Messi Jadi Kapten Argentina

Beritabolaterbaru.com - Lionel Messi memang belum memberikan satu buah trofi pun, tapi Sergio Aguero mengungkapkan, dirinya dan timnas Argentina bahagia memiliki Messi sebagai anggota skuad dan juga kapten tim.

Aguero mengakui, Messi adalah pesepakbola terbaik yang pernah ada. Menantu Diego Maradona itu juga bersyukur pada Yang Kuasa, bahwa Messi berkewarganegaraan Argentina.

"Lionel Messi adalah pemain terbaik di dunia dan kami merasa beruntung bahwa dia orang Argentina," ujar Aguero, kepada The National, Minggu (27/11/2011).

Sejak kedatangan pelatih baru, Alex Sabella, El Messiah ditunjuk menjadi pemilik baru ban kapten Argentina. Aguero sebagai salah satu sahabat terdekatnya tentu mendukung pengangkatan Messi, seraya berharap Argentina akan membawa pulang sesuatu yang besar, di bawah kepemimpinan Messi.

"Dia (Messi) senang dengan adanya ban kapten di lengannya. Begitu juga dengan kami, dan kami akan senang membantunya di tiap lini lapangan," tambah Aguero.

"Saya senang dia menjadi kapten saya, karena tak ada yang lebih baik di dunia selain Messi menjabat kapten. Dia juga memang sangat menginginkannya," jelas bomber milik Manchester City tersebut.

Meski begitu, Aguero ingin media dan publik kian gencar memberikan tekanan padanya. Terlebih sekarang dia menyandang ban kapten. Tentu di tiap laga internasional, Messi ingin memberikan yang terbaik. Tapi untuk saat itu, beban tekanan adalah hal yang harus dihilangkan sejenak, untuk kepentingan tim dan negara.

"Sudah lama sekali kami tidak memenangkan satupun gelar. Tekanan memang biasa dialami siapapun, tapi dalam satu tim ada 11 pemain, jangan sampai dia yang menjadi pusat tekanan lagi," tutup Aguero.

Sumber: http://bola.okezone.com/read/2011/11/27/51/534838/aguero-senang-messi-semat-ban-kapten Description: Aguero Senang Messi Jadi Kapten Argentina Rating: 4.5 Reviewer: Zonna Info - ItemReviewed: Aguero Senang Messi Jadi Kapten Argentina