1 Desember 2011

Hakim Garis Coba Bunuh Diri Karena Patah Hati

Hakim Garis Coba Bunuh Diri Karena Patah Hati
Beritabolaterbaru.com - Entah di mana saja, sepertinya kasus bunuh diri sedang marak dilakukan insan olahraga. Sebelumnya, meninggalnya legenda Gary Speed juga karena bunuh diri. Kini, kasus tersebut terulang kembali di Belgia. Tapi kali ini, sang pelaku bunuh diri, masih bisa diselamatkan.

Adalah Chris Schelstraete, seorang hakim garis liga Belgia, yang melakukan percobaan bunuh diri. Schelstraete ditemukan tergeletak di kamar mandi stadion Stade Leburton, dengan ceceran darah di nadinya, seraya memegang foto mantan kekasihnya.

Selain itu, dia juga sudah menuliskan kata-kata perpisahan sebanyak 16 halaman. Rupanya, Schelstraete patah hati dan mengiris lengannya dengan sebuah kaca wastafel yang dia pecahkan.

Seperti disitat Daily Mail, Selasa (29/11/2011), yang membuat heboh publik Belgia, Schelstraete melakukannya ketika sudah di dalam stadion dan selang satu jam sebelum dia harus membantu wasit Jerome Efong Nzolo, memimpin pertandingan antara Tubize kontra FC Brussels.

Schelstrate ditemukan terkapar di ruang ganti oleh Nzolo, karena sang wasit merasa penasaran, kenapa rekannya itu berdiam sangat lama di ruang ganti. Kini, kondisi sang pelaku bunuh diri tersebut, dikabarkan sudah stabil, setelah langsung dilarikan ke rumah sakit.

Alhasil, pertandingan liga Belgia tersebut pun harus ditunda. Kejadian ini, merupakan yang kedua kali terjadi dalam 'korps' pengadil. Sepekan sebelumnya, wasit bundesliga, Babak Rafati pun melakukan yang sama, sebelum pertandingan antara FC Koln melawan Mainz 05. Akibatnya pun sama, laga harus ditunda karena kasus tersebut.

Sumber: http://bola.okezone.com/read/2011/11/29/200/535572/patah-hati-hakim-garis-coba-bunuh-diri Description: Hakim Garis Coba Bunuh Diri Karena Patah Hati Rating: 4.5 Reviewer: Zonna Info - ItemReviewed: Hakim Garis Coba Bunuh Diri Karena Patah Hati