agen judi online

1 Desember 2011

Okto dan Hamka pun Kecewa Ditolak Beckham untuk Tukar Kaos

http://data.tribunnews.com/foto/bank/images/20111130_David_Beckham_Menendang_Bola.jpg

fashingnet.com- Tanpa disangka-sangka pemain muda Indonesia, Andik Vermansyah, berhasil bertukar kaos dengan bintang LA Galaxy, David Beckham.

Rasa tak percaya pun muncul di benak pemain yang biasa beroperasi di sayap kanan itu. Rasa tak percaya itu memang sangat beralasan. Betapa tidak, setelah peluit panjang dibunyikan, beberapa pemain langsung mendekati Beckham dan meminta untuk bertukar Jersey.

Pemain pertama yang mencoba bertukar kaos dengan Beckham adalah Oktovianus Maniani. Saat peluit tanda berakhirnya pertandingan dibunyikan, bintang muda asal Papua itu terlihat sangat getol dan berusaha keras untuk merayu Beckham.

Saat Beckham sedang diwawancara, Okto pun memberi kode kepada suami Victoria itu untuk bertukar kaos. Tapi dengan tegas Beckham menolak permintaan Okto itu. Dengan raut muka kecewa, Okto pun ngeloyor pergi.

Setelah Okto, giliran Hamka Hamzah yang mencoba bertukar kaos dengan David Beckham. Kembali mantan bintang Real Madrid dan Manchester United itu memberi lambaian tangan tanda menolak permintaan Hamka.

Akhirnya Beckham pun menjatuhkan pilihannya kepada Andik. Meski sedang diwawancara oleh presenter TV, Beckham menunjuk dan memanggil Andik, untuk bertukar kaos.
"Teman-teman yang lain minta tuka kaos, nggak dikasih. Alhamdulliah (saya) dikasih," ucap Andik dengan raut girang.
Description: Okto dan Hamka pun Kecewa Ditolak Beckham untuk Tukar Kaos Rating: 4.5 Reviewer: Zonna Info - ItemReviewed: Okto dan Hamka pun Kecewa Ditolak Beckham untuk Tukar Kaos