agen judi online

1 Desember 2011

Ronaldo & Presiden Atletico Saling Cemo'oh

Ronaldo & Presiden Atletico Saling Cemo'oh
Beritabolaterbaru.com - Cristiano Ronaldo dan Presiden Atletico Madrid Enrique Cerezo terlibat perang urat syaraf terkait permainan Los Rojiblancos yang dianggap kasar.

Dalam derbi Madrid beberapa waktu lalu, dua punggawa Atletico yakni kiper Thibaut Courtois dan bek Diego Godin diusir wasit karena melakukan pelanggaran keras.

Usai pertandingan Jose Mourinho menyayangkan permainan kasar yang diperagakan Atletico dalam laga yang dimenangkan Madrid 4-1. CR7 –julukan Ronaldo- yang menerima kawalan ketat sepanjang pertandingan divonis mendapat cedera engkel.

CR7 yang duduk di meja yang sama dengan Cerezo pada sebuah acara penghargaan yang digelar surat kabar AS, menyatakan rasa frustrasinya terhadap permainan kasar Atletico. "Apakah akan ada penghargaan untuk "penendang" terbaik?" cetus CR7.

Cerezo pun tak kalah sengit dengan menyindir para pemain Madrid yang juga kerap tampil kasar. "Kalian melakukan hal yang sama. Pepe, (Ricardo) Carvalho, (Sergio) Ramos dan pria kecil dengan rambut keriting, Marcelo," Cerezo berseloroh.

"Anda sedang membicarakan pemain terbaik dunia," CR7 menjawab, demikian dilansir Goal, Rabu (30/11/2011).

Sumber: http://bola.okezone.com/read/2011/11/30/46/536020/cr7-presiden-atletico-saling-ejek Description: Ronaldo & Presiden Atletico Saling Cemo'oh Rating: 4.5 Reviewer: Zonna Info - ItemReviewed: Ronaldo & Presiden Atletico Saling Cemo'oh