1 Desember 2011

Tevez Takkan Dibeli Inter

Tevez Takkan Dibeli Inter
Beritabolaterbaru.com - AC Milan tampaknya menjadi calon terkuat klub baru Carlos Tevez berikutnya. Rival sekota mereka, Inter Milan akhirnya membatalkan keinginan untuk merekrut striker gempal asal Argentina tersebut pada Januari nanti. Batalnya niat memboyong Tevez ditegaskan langsung oleh presiden Inter Milan, Massimo Moratti.

"Saya bisa katakan kami takkan melakukan perekerutan besar pada Januari mendatang. Aturan Financial Fair Play (FFP) akan ada di benak setiap orang, oleh karena itu saya sebagai presiden dan fans dari klub ini punya tanggung jawab (untuk tak menghamburkan uang)," kata Moratti dikutip dari Football-Italia, Rabu (30/11/2011).

Padahal, sebelumnya pelatih Inter, Claudio Ranieri mengklaim bahwa skuadnya siap mendapatkan suntikan pemain baru seusai Natal mendatang. Bahkan, kapten Javier Zanetti secara terang-terangan mengajak Tevez bergabung ke Nerazzurri.

Dengan pernyataan Moratti ini, maka Milan menjadi satu-satunya tim di Italia yang masih berminat kepada striker berusia 27 tahun tersebut. Itupun dengan syarat Manchester City bersedia meminjamkan Tevez secara gratis pada Januari nanti.


Sumber: http://bola.okezone.com/read/2011/11/30/47/536359/inter-takkan-beli-tevez Description: Tevez Takkan Dibeli Inter Rating: 4.5 Reviewer: Zonna Info - ItemReviewed: Tevez Takkan Dibeli Inter