agen judi online

19 April 2012

Eh, Ini Mbak Dian Sastro ya? Kok Gendut Sih?

http://data.tribunnews.com/foto/bank/images/Dian-Sastrowardoyo-model-Marie-France.jpg
Zonasemu.com-Dian Sastrowardoyo pernah mengalami frustasi karena kesulitan menurunkan berat badannya pascamelahirkan anaknya, Syailendra Sutowo. Berat badannya melonjak 66 kilogram. Bahkan, ia sampai ketakutan ke luar rumah lantaran krisis percaya diri.

"Berat badan sampai 66 kilogram, wuih, gendut, saya sampai takut keluar rumah. Setiap kali makan di restoran, ada yang mengenali, eh mbak Dian ya? Kok gendut banget," ucapnya, Kamis, (19/4/2012), saat ditemui di Hotel Kempinski, Jakarta Pusat.
http://data.tribunnews.com/foto/bank/images/Dian-Sastrowardoyo-model-Marie-France-2.jpg
Hal itu membuatnya kesal mendengar komentar tersebut. Ia kemudian menjelaskan kepada yang berkomentar bahwa dirinya baru saja melahirkan. Makanya, bentuk badannya melar hingga seberat 66 kilogram.

"Kesal sih, nggak baca tabloid ya, saya habis melahirkan. Namanya juga orang hamil ya, kalau yang habis hamil kurus, langsing itu ilusi," serunya. Makanya, waktu itu ia mencoba berbagai cara mengembalikan bentuk tubuhnya. Sayang, ia menemui jalan buntu. "Saya desprate," ucapnya.

Namun, ia berhasil melakukannya setelah menjalani perawatan di Marie France. Bintang film "Ada Apa Dengan Cinta" (AADC) itu, kemudian menjalani pola makan yang sehat. Terutama yang tidak mengandung lemak.

"Pagi sarapan snack, makan siang snack yang high protein dan rendah karbohidrat," tandas mantan bintang iklan sabun mandi yang bersuamikan pengusaha Indraguna Sutowo (cucu Ibnu Sutowo, mantan Dirut Pertamina) itu.
http://noveloke.co.cc/cooment.gif
Jangan Lupa Di Like Ya Gan


Description: Eh, Ini Mbak Dian Sastro ya? Kok Gendut Sih? Rating: 4.5 Reviewer: Zonna Info - ItemReviewed: Eh, Ini Mbak Dian Sastro ya? Kok Gendut Sih?