20 April 2012

[Fakta]kelakuan mahasiswa/i dalam menghadapi ujian klo uda mentok

Langsung menuju cerita :
Begini, bini ane dosen Gan. waktu ane pinjem BB buat foto dagangan ane, ane nemuin yang beginian :army :army
trus ane tanya ni apaan. doi cerita klo ini dia dapet waktu ngoreksi ujian.

cek nih Gan



sungguh terlalu.. bukanya dibantu malah jadi kena kasus tu mahasiswa labil.(sumber)

Description: [Fakta]kelakuan mahasiswa/i dalam menghadapi ujian klo uda mentok Rating: 4.5 Reviewer: Zonna Info - ItemReviewed: [Fakta]kelakuan mahasiswa/i dalam menghadapi ujian klo uda mentok