agen judi online

20 April 2012

Kehausan, Seorang Balita Tanpa Sengaja Minum Air Keras



Denpasar, Seorang balita bernama Kadek Yudha Anggara (4) harus mendapatkan perawatan intensif di RSUP Sanglah Denpasar. Pasalnya, Yudha secara tidak sengaja menelan air soda api atau air keras yang ada di rumahnya.
"Kejadiannya sudah sejak 15 maret lalu, tapi mulai beberapa minggu kemarin baru terasa," kata Ayah Yudha, Nengah Sujaya (29) kepada wartawan di rumah sakit, Denpasar, Jumat (20/4/2014).

Akibat minum soda api ini, saluran pencernaan dan beberapa organ dalam bocah ini terbakar sangat parah. Akibatnya, terjadi pembengkakan dan membuat Yudha tidak bisa menelan makanan dan minuman, bahkan ludahnya sendiri. Untuk menjaga tubuhnya, balita ini hanya mengandalkan saluran infus makanan yang dipasang di tangannya.

Kejadian ini bermula saat Yudha usai main sepeda. Karena kehauasan, putra kedua dari pasangan Sujaya dan Luh Ardani (28) ini kemudian meminum air yang ada di botol depan pintu rumah.

Tanpa diketahui Yudha, botol itu ternyata berisi air soda api. Air keras ini adalah cairan yang digunakan untuk membersihkan kamar mandi rumah. Sunjaya yang bekerja sebagai sopir pribadi berharap anaknya bisa segera sembuh.(sumber)

Description: Kehausan, Seorang Balita Tanpa Sengaja Minum Air Keras Rating: 4.5 Reviewer: Zonna Info - ItemReviewed: Kehausan, Seorang Balita Tanpa Sengaja Minum Air Keras