agen judi online

20 April 2012

Wow, Kereta Masa Depan Bisa Keliling Dunia Hanya 6 Jam

http://i.okezone.com/content/2012/04/20/409/615367/ckoBBOQ0R5.jpg
Zonasemu.com- LUPAKAN penerbangan panjang yang membutuhkan waktu lama. Cukup kereta saja untuk Anda bisa keliling dunia dalam waktu enam jam.

Dengan semakin banyak inovasi transportasi, kini keliling dunia dalam waktu singkat bukan mimpi lagi. Apalagi dengan kereta satu ini, yang dapat membawa Anda keliling dunia dalam waktu hanya enam jam.

Kereta yang disebut The Evacuated Tube Transport ini bisa mencapai kecepatan 6.500 kilometer per jam, lima kali lebih cepat dari kecepatan suara. Para perancangnya juga meyakinkan bahwa kereta ini lebih aman, murah, dan cepat dibanding kereta api atau pesawat dan kapal. Demikian seperti dilansir News, Jumat (20/4/2012).

Kereta ini berjalan di jalur yang terlihat seperti pipa kapsul. Sistem transportasinya menggunakan pipa kedap suara yang ditenagai motor elektrik. Kereta ini memiliki kapsul-kapsul kecil yang dapat memuat hingga enam penumpang setiap kapsulnya.

Dengan kecepatan yang luar biasa, kereta ini dapat membawa Anda dari New York ke Beijing hanya dalam waktu dua jam. The Evacuated Tube Transport menggunakan hanya sedikit energi dibanding moda transportasi lain, sehingga cenderung ramah lingkungan.

Namun sayang, hingga kini, transportasi ini masih sebatas desain. Belum dipastikan kapan The Evacuated Tube Transport mulai dibangun dan beroperasi.
http://noveloke.co.cc/cooment.gif
Jangan Lupa Di Like Ya Gan

Description: Wow, Kereta Masa Depan Bisa Keliling Dunia Hanya 6 Jam Rating: 4.5 Reviewer: Zonna Info - ItemReviewed: Wow, Kereta Masa Depan Bisa Keliling Dunia Hanya 6 Jam