agen judi online

20 April 2012

Yoda Indonesian Idol 2012 Berambut Lurus Rebonding, Fotonya Beredar Di Twitter



Prattyoda Bhayangkara Birawida atau Yoda Indonesian Idol 2012, identik dengan rambut kriting sesuai dengan ciri khas seorang rocker. Bilamana ia berambut lurus dan direbonding?

Yoda adalah salah satu konsestan favorit di Indonesian Idol 2012. Selain Dion dan Ivan, pria yang berprofesi sebagai penjual susu ini mampu memikat para juri dan pemirsa dengan suara rock-nya.

Prattyoda Bhayangkara Birawida memiliki ciri khas dari gaya rambut. Rambut Yoda kriting dan gondrong. Hampir mirip dengan gaya rambut Giring tatkala awal mula munculnya Nidji.

Dengan gaya rocker, aksi Yoda selalu ditunggu-tunggu fans-nya tiap kali tampil di Indonesian Idol 2012. Mulai dari babak eliminasi, 15 besar, hingga spektakuler.

Teryata pria asal Kebumen ini sempat tak pede dengan gaya rambutnya. Ia sempat merebonding sebelum mengikuti salah satu ajang musik bersama band-nya.

Ini dapat dilihat dari foto yang diunggah oleh Fansbase Of Yoda di akun @YODANGERS. Akun ini men-tweet foto bagaimana gaya rambut Yoda saat ajang A-Mild Live Music Festival.
@TheRealOda foto bikin band profile @TODAYband saat jelang ajang A-Mild Live Music,G PD dgn kriting aslinya #FotoYodahttp://t.co/LrWk6xJP
about 7 hours ago via Twitter for iPadReplyRetweetFavorite

@YODANGERS
Fansbase Of YODA

Yoda sendiri di akun Twitter @TheRealOda belum menanggapi soal foto gaya rambut yang diunggah oleh fans base-nya. Ia terakhir nge-tweet pada 15 April silam.
Dukungan temen2 ngeROCK bgt..trimakasih banyak..maap belum bisa bales mention,.I love u
April 15, 2012 2:13 am via UberSocial for BlackBerryReplyRetweetFavorite

@TheRealOda
Prattyoda

Sejak babak audisi, Yoda telah memukau para juri. Saat ia menyanyikan lagu Bad English, Ahmad Dhani bahkan hingga mengiringi dengan memetik gitar bersama pria berusia 25 tahun tersebut. (sumber)

Description: Yoda Indonesian Idol 2012 Berambut Lurus Rebonding, Fotonya Beredar Di Twitter Rating: 4.5 Reviewer: Zonna Info - ItemReviewed: Yoda Indonesian Idol 2012 Berambut Lurus Rebonding, Fotonya Beredar Di Twitter