5 Mei 2012

10 Alasan Mengapa Politisi Membenarkan Metode Penyiksaan

Ketika Obama terpilih sebagai Presiden, dia mengurangi kemungkinan penyiksaan sebagai bentuk hukuman dan interogasi.Pada tahun 2010, ia bahkan membenarkan metode interogasi yang adil, yang akan disoroti artikel ini.
Dalam berita terbaru, dilaporkan bahwa Presiden Obama tidak dapat sepenuhnya menghilangkan penyiksaan dari catatannya sebagai presiden. Jika dia tidak akan terpilih lagi menjadi kandidat dari Partai Republik mungkin visi memperkenalkan kembali bentuk penyiksaan yang fair adalah bentuk politik yang baik.

Berikut adalah 10 alasan / teori politisi untuk membenarkan sebuah penyiksaan

1. Negara mensahkan Penyiksaan untuk tujuan Politik:



Jika Obama tidak terpilih sebagai Presiden, banyak Partai Republik yang mungkin menggantikannya percaya bahwa penyiksaan adalah cara politik yang efektif, terutama ketika dalam kondisi Perang Melawan Teror.

2. Karena Proses



Presiden Bush percaya bahwa teroris dipenjarakan di Teluk Guantanamo tidak punya hak atas proses hukum. batasan - batasan habeas corpus ini adalah hak untuk semua orang, untuk setiap orang yang berada dalam Konstitusi AS.

3. Waterboard adalah klasik



Sepanjang sejarah waterboard telah digunakan sebagai bentuk penyiksaan terutama di bawah Hukum Jim Crow. Presiden Bush adalah yang terakhir menggunakan metode waterboard sebagai penyiksaan (khusus inkuisisi).Baginya itu klasik dan tidak berbahaya.

4. Peningkatan Interogasi Pada tahun 2010,



Gedung Putih menetapkan bahwa interogasi yang mereka lakukan adalah ketat, aman, diperlukan dan sesuai hukum. Mereka juga menetapkan bahwa metode mereka tidak menyiksa.

5. Keamanan



George W. Bush tidak peduli tentang popularitasnya ketika dia dilaporkan menekan bawahannya lewat telepon untuk menginterogasi orang yang diduga teroris dalam sel penjara, yang sebagian besar dilakukan dengan penyiksaan. Dia berdalih bahwa dia lebih khawatir dengan keamanan negaranya.

6. Mengapa harus iba ?
Aku sedang menonton berita sekali dan argumen muncul seperti mengapa kita harus mengasihani mereka yang telah berbuat salah. Banyak dari mereka dalam sel penjara di sana untuk kejahatan yang mereka lakukan. Dan Mengapa kita harus membiarkan mereka lolos dengan mudah?

7. Pekerjaan



Meskipun dia menemukan penyiksaan tidak logis, Glenn Greewald berpendapat bahwa politisi mengeksploitasi pembunuhan BinLaden untuk membenarkan cara penyiksaan. Bagi mereka, penyiksaan adalah alat yang penting dan kuat untuk digunakan dalam menghadapi teroris.

8. Bom terus berdetak



Teori ini menegaskan bahwa ini adalah satu-satunya cara seseorang bisa mendapatkan informasi penting yang mereka butuhkan melalui ancaman, atau kemungkinan menggunakan intimidasi.

9. Jaminan



Allan Dershowitz percaya bahwa penyiksaan harus dilakukan dalam langkah hukum seperti jaminan. Baginya, surat perintah harus dikeluarkan untuk menggunakan kekerasan, dalam arti penyiksaan. Dia berpendapat. Ini membuat cara penyiksaan lebih lebih.

10. Resiko

Politisi tidak memberikan demo dengan banyak pilihan.Ketika mereka memperkenalkan argumen pro-penyiksaan, mereka menyajikan statistik mengerikan yang akan menakut-nakuti pemirsanya.

http://noveloke.co.cc/cooment.gif
Jangan Lupa Di Like Ya Gan


Description: 10 Alasan Mengapa Politisi Membenarkan Metode Penyiksaan Rating: 4.5 Reviewer: Zonna Info - ItemReviewed: 10 Alasan Mengapa Politisi Membenarkan Metode Penyiksaan