agen judi online

2 Mei 2012

10 Lagu ‘Patah Hati’ yang Laris Manis

Zonasemu.com- 10 Lagu ‘Patah Hati’ yang Laris Manis


Tidak ada yang lebih cemerlang dibanding penyanyi asal Inggris, Adele, yang mampu mengubah emosi menjadi melodi. Penyanyi 24 tahun itu benar-benar menulis sebuah album yang didasarkan pada kegagalan hubungannya dengan seorang pria berusia 10 tahun diatasnya.

Ia mendokumentasikan perasaan benci dalam sebuah singgel berjudul ‘Rollin in the Deep’, dan mendokumentasikan rasa rindu dalam lagu ‘Someone Like You’. Album itu digemari di seluruh dunia, dan menjadi album terlaris tahun 2011, baik di Amerika Serikat maupun di Inggris, dengan berhasil terjualnya 20 juta kopi album ’21′, yang juga berhasil memecahkan rekor jajaran tangga album, menyalip album kompilasi 1990 milik Madonna yang berjudul ‘The Immaculate Collection’. Album itu juga berhasil memecahkan rekor Whitney Houston di jajaran Billboard 200 untuk kategori artis wanita.

Dengan keberhasilan yang luar biasa dari album ’21′ itu, Adele meraup pendapatan sebesar 25 juta pounds (sekitar Rp365,8 miliar), serta mendapatkan enam nominasi Grammy pada Februari tahun ini.

***

Sebelum kesuksesan album ’21′, Adele telah berhasil menduduki puncak tangga lagu. Dalam album ’19′, pelantun ‘Someone Like You’ itu menukis lagu ‘Chasing Pavement’ setelah ia bertengkar dengan kekasihnya, ketika ia mendapatinya telah berselingkuh.

Album itu membuat Adele pertama kalinya memenangkan dua penghargaan Grammy pada 2009 lalu, dan menjadi dasar baginya untuk berkarir di Amerika. menyusul kesuksesan ’21′, album ’19′ secara komersial kembali dihidupkan, kedua album itu berhasil menduduki dua peringkat teratas jajaran tangga lagu mingguan Inggris, prestasi membanggakan seperti yang dibuat The Corrs pada 1999 lalu.

Album ’19′ juga menjadi album terlaris kedua di Inggris pada 2011 lalu, setelah tiga tahun dirilis. Namun, kesuksesan tersebut rupanya juga mendatangkan masalah bagi Adele, dimana sang mantan kekasih yang menjadi inspirasi membuat album, menuntut bagian royalti dari album itu.

***

Pernikahan antara penyanyi AS, Pink dengan suaminya, pembalap Motorcross, Carey Hart bukan berarti bahwa keduanya tanpa masalah. Pasangan itu sempat berpisah pada 2008 lalu, meskipun pada akhirnya keduanya masih saling mencintai satu sama lain. Pada akhir 2008, pelantun ‘Lady Marmalade’ itu meluncurkan album kelimanya yang berjudul ‘Funhouse’, yang memuat singgel diantaranya ‘So What’, ‘Please Don’t Leave Me Alone’, dan ‘I Don’t Believe You’, lagu-lagu itu menggambarkan permasalah pernikahannya dengan Carey.

Untuk menambahkan ironi, Carey dimunculkan dalam video musik ‘So What’, dan Pink terlihat mengenakan gaun pernikahannya dalam video ‘I Don’t Believe You’.

Album itu berhasil menarik perhatian para penggemar, sehingga membuat penyanyi 32 tahun itu meraih tiga nominasi Grammy pada 2009 dan 2010, sementara pasangan itu mengalami akhir yang membahagiakan, dan dianugrahi seorang putri pada akhir 2011.

***



Ketika pelantun ‘Teenage Dream’, Katy Perry membawakan lagu terbarunya dalam acara Grammy tahun ini, para penggemar tertarik dengan lirik ‘you took my light, you drained me down’ (Kau telah membawa pergi cahayaku, kau telah membuatku lelah) dan ‘so you can keep the diamond ring, it don’t mean nothing anyway’ (kau bisa menyimpan cincin berlian ini, karena itu tidak berarti apa-apa lagi), menyusul perceraiannya dari komedian Russell Brand.

Pada kenyataannya, penyanyi California itu mengubah lirik lagu tersebut dari ‘You can keep the dog, I never liked him anyway’ (kau bisa membawa anjing itu, aku tidak pernah menyukainya’, demi menggambarkan status pernikahannya. Namun, Katy Perry secara pribadi menolak anggapan yang menyatakan bahwa lagu itu ditujukan kepada mantan suaminya, dan ia menyatakan bahwa lagu itu telah ditulis pada dua tahun yang lalu.

Meskipun demikian, media dan juga para penggemar tidak dapat menolak kekuatan dari perpisahan tersebut, sehingga membuat lagu itu menduduki peringkat teratas tangga lagu US Billboard Hot 100.

***

Taylor Swift mengaku bahwa ia adalah satu-satunya orang yang perlu meminta maaf atas kegagalan hubungan masa lalunya, dan ia telah melakukannya dengan meluncurkan singgel 2010 ‘Back to December’. Para penggemar meyakini bahwa balada menyayat hati itu bercerita tentang hubungan penyanyi country tersebut dengan bintang ‘Twilight’, Taylor Lautner. Keduanya sempat berpacaran setelah bertemu dalam komedi romantis ‘Valentine’s Day’ pada September 2009. Namun akhirnya mereka berpisah pada Desember, di tahun yang sama.

Kebetulan sekali lagu itu memuat bulan yang sama dengan perpisahan mereka, bahkan Taylor menuliskan dalam liriknya, bahwa ia merindukan kulitnya (Taylor Lautner) yang kecoklatan. Meskipun terdapat bantahan atas anggapan tersebut, lagu itu berhasil meraih sukses komersial, dan menempatkannya di posisi keenam tangga lagu US Billboard Hot 100.

***

Penyanyi Taiwan David Tao selalu mengedepankan emosinya baik dalam perkataan dan lagu-lagu. Pada albumnya di 2002, ‘Black Tangerine’, dia menulis lagu ‘Melody’, sebuah kisah sedih tentang putusnya suatu hubungan yang dia alami sebelum dia terjun ke industri hiburan. Album itu tampil baik di tangga lagu, dan menjadi salah satu dari 10 album terlaris di Hong Kong pada tahun itu. Lagu itu didedikasikan untuk mantan pacarnya, penyanyi-aktris Melody Yin Yue, yang hendak masuk ke industri hiburan ketika lagu itu dirilis dan namanya dijadikan judul lagu tersebut. Hal itu langsung membuat media memberitakan dirinya sebagai ‘mantan pacar David Tao’, gosip tersebut masih melekat pada dirinya hingga dia menikah dengan seorang pengusaha di 2006.

***

Mantan bintang cilik Justin Timberlake mengerjakan debut album solonya ‘Justified’ segera setelah mengakhiri hubungan tiga tahunnya dengan sesama anggota Mickey Mouse Club, Britney Spears. Sementara albumnya berisikan hit single seperti ‘Like I Love You’ dan ‘Senorita’, media dan masyarakat memilih untuk memberikan perhatian mereka untuk lagu ‘Cry Me A River’, kesuksesan penjualan single tersebut berhasil menempatkannya di posisi ketiga tangga lagu Billboard Hot 100. Lirik yang eksplisit menceritakan seorang wanita yang selingkuh dari pacarnya, yang dianggap sebagai refleksi tentang bagaimana Justin dan Britney putus. Video klip dari lagu terlihat sebagai provokasi, di mana Britney terlihat sebagai wanita yang menyelingkuhi Justin. Meskipun waktu sangat menentukan dari rilis, Justin membantah bahwa lagu itu ditulis untuk seseorang. Namun, tampaknya Justin Timberlake tidak membahas hubungannya dalam lagu itu, dan dia merilis lagu ‘What Goes Around… Comes Aroundin’ pada album keduanya, yang dikabarkan bahwa sang penyanyi menulis lagu itu mengenai pengalaman seorang teman. Namun, para penggemar menganggapnya sebagai sekuel dari ‘Cry Me A River’.

***



Kasus pertikaian penyanyi hip-hop Chris Brown dengan pacarnya Rihanna menjadi bahan pemberitaan utama pada 2009, dan rilis keempat ratu pop tersebut dan album paling gelapnya ‘Rated R’ setelah peristiwa itu. Dalam sebuah wawancara Rihanna mengaku bahwa proses rekaman dari album yang terjual jutaan kopi itu membantunya untuk pulih dan bangkit kembali dari peristiwa itu, tetapi dia tidak mengidentifikasi lagu secara khusus terkait dengan pertikaian itu. Penyanyi kelahiran Barbados tersebut tidak menyebutkan bahwa dia sangat gembira kepada penggemarnya untuk mendengar lagu ‘Stupid in Love’, yang menceritakan tentang realisasi dari keadaan hubungan dia. Penggemar juga mengidentifikasi dalam single andalannya ‘Russian Roulette’ bersumber dari pertikaiannya sebagai refleksi dari hubungannya dengan penyanyi ‘With You’ tersebut.

***

Selalu ada dua sisi cerita, dan Chris Brown menuangkannya dalam single terbarunya ‘How I Feel’. Sebelumnya penyanyi berusia 22 tahun itu mengelak topik dari pertikaiannya, dan menyelesaikan rekaman ‘Good Morning America’ setelah ditanya tentang peristiwa itu. Lagu itu sebagian besar mengenai autobiografi dari penyanyi keturunan Afrika-Amerika tersebut, tetapi untuk pertama kalinya, dia mengangkat topik dari tuduhan kejahatan dalam musiknya. Dia menulis dalam liriknya bahwa dia saat ini seorang pria yang telah berubah setelah tiga tahun pertikaian itu dan memberikan tanda bahwa Rihanna tidak akan pernah melupakan siapa dia. Menariknya, baru-baru ini pemberitaan bahwa bekas pasangan itu masih berhubungan satu sama lain meskipun tindak kekerasan mengakhiri mereka, dan rumor mengatakan bahwa keduanya kembali bersama-sama secara diam-diam meskipun Chris Brown baru-baru ini berpacaran dengan model Karrueche Tran.

***

Tindak kekerasan tidak hanya menarik perhatian publik tetapi juga menarik rapper-produser Eminem. Penyanyi rap tersebut mengundang Rihanna untuk berkolaborasi dalam lagu ‘Love the Way You Lie’, single hit pada 2010 yang meraih posisi nomor satu pada grafik mingguan tangga lagu di 25 negara. Ratu pop itu menjelaskan dalam sebuah wawancara bahwa dia setuju untuk berkolaborasi karena dia merasa bahwa tema lagu itu ada hubungannya dengan dia dan keduanya memiliki pengalaman hubungan yang penuh dengan kekerasan. Dari sisi Eminem, penggemarnya percaya bahwa lagu itu tentang hubungannya dengan sang mantan Kim Mathers. Pria asal Detroit itu sebelumnya sering menyanyikan tentang hubungannya dalam rekaman terakhirnya, seperti Kim dan Bonnie & Clyde. Namun, lagu itu menandakan pertama kalinya Eminem mengatakan maaf dan mengutuk tindakan kekerasan itu.
1,045 views 
http://noveloke.co.cc/cooment.gif
Jangan Lupa Di Like Ya Gan

Description: 10 Lagu ‘Patah Hati’ yang Laris Manis Rating: 4.5 Reviewer: Zonna Info - ItemReviewed: 10 Lagu ‘Patah Hati’ yang Laris Manis