5 Mei 2012

Arsenal Tertahan Lewat Drama Enam Gol


Robin van Persie (Reuters/ Eddie Keogh)

 Arsenal tertahan di kandang sendiri Emirates Stadium. Sempat dua kali unggul, mereka akhirnya harus rela berbagi poin dengan Norwich City dalam drama enam gol, Sabtu, 5 Mei 2012.

Tertinggal 1-2 dari Norwich di babak pertama, Arsenal mampu bangkit pada paruh waktu kedua. Mereka mengepung pertahanan Norwich dan menciptakan sejumlah peluang.

Gol penyeimbang sendiri baru datang di menit 71. Robin van Persie melepaskan tendangan kaki kiri dari dalam kotak penalti dan tidak mampu dibendung kiper John Ruddy.

Bahkan, pada menit 80, The Gunners berhasil kembali mencatatkan keunggulan. Robin van Persie kembali membobol gawang Norwich. Striker asal Belanda itu mencetak gol setelah memanfaatkan bola liar di daerah terlarang.  

Tapi, keunggulan 3-2 tim asuhan Arsene Wenger tidak bertahan lama. Hanya lima menit berselang, Steve Morrison, yang lolos dari kawalan berhasil menyusup ke arah sisi kanan gawang Arsenal dan menyepak di kulit bundar melewati Wojciech Szczesny.

Gol itu mengubah skor menjadi 3-3 dan bertahan sampai akhir pertandingan.

Hasil imbang menjadikan Arsenal yang mengoleksi 67 poin masih bertahan di peringkat ketiga klasemen sementara. Namun, posisi mereka di zona Liga Champions menjadi semakin terancam, karena Tottenham Hotspur dan Newcastle United yang kini sama-sama mengoleksi 65 poin masih belum bertanding.

Sementara itu, tambahan satu poin membuat Norwich naik satu tingkat ke posisi 14. Mereka menggeser Stoke City yang sama-sama membukukan 44 poin.
Susunan pemain:

Arsenal: Szczesny, Sagna (Coquelin 33'), Koscielny, Vermaelen, Gibbs, Ramsey (Oxlade-Chamberlain 63'), Song, Gervinho, Rosicky, Benayoun (Chamakh 69'), van Persie.

Norwich City: Ruddy, Naughton, Ryan Bennett, Martin, Lappin, Johnson, Howson, Elliott Bennett, Hoolahan (Pilkington 74'), Jackson (Jackson 68'), Holt (Wilbraham 74).

http://noveloke.co.cc/cooment.gif
Jangan Lupa Di Like Ya Gan


Description: Arsenal Tertahan Lewat Drama Enam Gol Rating: 4.5 Reviewer: Zonna Info - ItemReviewed: Arsenal Tertahan Lewat Drama Enam Gol