7 Mei 2012

Astaga...Bertemu via Facebook, Ibu Intimi Anaknya yang Hilang


Mistie Atkinson (ist)

North Carolina, AS, Seorang ibu berhasil melacak keberadaan anaknya yang hilang selama 15 tahun berkat situs jejaring sosial Facebook. Sayangnya, pertemuan menjurus kebablasan di mana sang ibu malah mengajak anaknya itu untuk berhubungan intim.

Ibu bernama Mistie Atkinson itu tinggal di California, Amerika Serikat. Karena sebab yang tidak dijelaskan, dia terpisah dengan anaknya sejak si anak masih bayi.

"Tampaknya dia tidak pernah punya kontak dengan anaknya selama 15 tahun, dan sekarang si anak berusia 16 tahun. Dia menghubunginya via Facebook tahun lalu dan mengiriminya dengan pesan-pesan mesum," kata sebuah sumber terkait.

Hubungan tersebut berlanjut ke ranjang. Polisi setempat mencium relasi terlarang antara ibu dan anak tersebut. Suatu ketika, mereka berhasil menangkap basah Mistie ketika sedang bersama anaknya di sebuah kamar hotel.

Mistie pun ditangkap dengan dakwaan melakukan hubungan intim dengan anak di bawah umur yang adalah buah hatinya sendiri. Ia juga sempat merekam adegan-adegan tidak pantas antara dirinya dengan anaknya.

"Atkinson dan korban sebenarnya sama-sama sadar bahwa mereka adalah ibu dan anak secara biologis," demikian keterangan polisi setempat yang detikINET kutip dari NY Daily News, Senin (7/5/2012). (sumber)

http://noveloke.co.cc/cooment.gif
Jangan Lupa Di Like Ya Gan


Description: Astaga...Bertemu via Facebook, Ibu Intimi Anaknya yang Hilang Rating: 4.5 Reviewer: Zonna Info - ItemReviewed: Astaga...Bertemu via Facebook, Ibu Intimi Anaknya yang Hilang