11 Mei 2012

Cinta Penelope Baru Tahu Mustafa'Debu' Punya Istri Enam Setelah Menikah

Zonasemu.com- Sebelum menikah dengan Mustafa "Debu", Cinta Penelope mengaku sudah tahu pria asal Amerika Serikat itu telah memiliki istri. Namun, dia tidak tahu bahwa istrinya berjumlah enam, termasuk dengan dirinya.

"Tahu, cuma enggak tahu berapa banyak. Tapi yang pertama bernama Shakurah, kedua Husnia (sudah cerai), ketiga Silfani, keempat Zahra, kelima orang Malaysia, Shabana, dan yang keenam baru tuh gue," kata Cinta saat ditemui di Sushi Miyabi Restaurant, Kemang, Jakarta Selatan, Kamis 10 Mei 2012.

Cinta awalnya tak masalah saat mengetahui Mustafa memiliki istri, apalagi kata Mustafa, dia sudah berpisah dengan istrinya. Tapi ternyata setelah menikah ada mantan istrinya Mustafa yang meminta untuk bercerai.

"Iya. Aku mulai enggak terima itu pas ada mantan istrinya yang tahu pas aku menikah dengan Mustafa, dan dia minta cerai dengan Mustafa. Dan di situ, dia menderetkan nama-nama istri Mustafa," tandasnya.



Setelah terungkap, Mustafa mengaku memang memiliki banyak istri. Namun di hadapan Cinta, dia berjanji dapat menjadi imam yang baik. Bahkan, kata Mustafa, wajar jika seorang pria memiliki pasangan lebih dari satu.

"Gue pernah bilang, gue butuh cowok yang benar-benar sayang sama gue, yang pantas jadi imam. Dia (Mustafa) bilang, 'Aku bisa jadi imam, tapi istri aku banyak. Aku cinta, aku sayang sama kamu, aku selalu ada buat kamu, kecuali pas aku sama istri aku yang lain, tolong hargai. Aku jamin, semua cowok punya cewek lebih dari satu. Yang bedain, semua aku nikahin, kalau cowok yang lain enggak’," tutupnya.

http://noveloke.co.cc/cooment.gif
Jangan Lupa Di Like Ya Gan

Description: Cinta Penelope Baru Tahu Mustafa'Debu' Punya Istri Enam Setelah Menikah Rating: 4.5 Reviewer: Zonna Info - ItemReviewed: Cinta Penelope Baru Tahu Mustafa'Debu' Punya Istri Enam Setelah Menikah