5 Mei 2012

Foto: Pilih Mana, Catwoman Lokal Atau Internasional?


Ilustrasi 

Sejak pertama muncul, Catwoman sudah menjadi ikon ketangguhan wanita. Apalagi, tidak banyak tokoh kartun berjenis kelamin perempuan. Belakangan, selebriti Indonesia juga menunjukkan kekuatan mereka dengan mengenakan kostum Catwoman.

Dari kubu lokal, ada Mulan Jameela dan Dewi Perssik. Sementara dari kubu interlokal, ada Michelle Pfeiffer, Halle Berry dan Anne Hathaway. Semua mempunyai desain kostum sendiri. Melihat gambar-gambar di bawah ini, yang mana yang Anda suka?

1. Mulan Jameela



Catwoman satu ini memang tidak berloncatan dari gedung ke gedung, tetapi beraksi di atas panggung. Boleh dong Mulan memakai kostum rok dan stoking jala-jala. Sepatunya pun model mary jane dengan corak warna putih, bukannya boot kulit hitam pekat. Tetapi percayalah, Mulan juga pecinta kedamaian kok.

2. Dewi Perssik



Sayang sekali memang foto yang didapat khusus KapanLagi.com® ini tidak menampakkan bagian pinggang ke bawah. Tetapi lihatlah, penampilan Dewi lengkap dengan kaos tangan kulit. Sepertinya, kegiatan terbaru Dewi adalah belajar melompat dari ketinggian.

Sekarang, kita akan melihat 3 Catwoman dari benua seberang.

1. Michelle Pfeiffer



Foto: @liveauctioneers.com

Inilah ibu dari para Catwoman. Muncul pertama kali tahun 1992, Michelle Pfeiffer mengenakan kostum tertutup dari ujung kaki sampai leher dengan lipstik merah darah. Perhatikan sepatu boot dengan tali-temali sampai di bawah lutut. Ya, menjadi Catwoman memang tidak pernah mudah.

2. Halle Berry



Foto: @dccomics.com

Catwoman paling rock n roll. Bagian atas terbuka, sabuk melintang di perut dan celana kulit bermotif cakaran menunjukkan Halle Berry siap bersenang-senang. Apalagi, sepatunya model peep toe. Dengan bekal cambuk kulit, kelihatannya Halle tidak mudah ditaklukkan.

3. Anne Hathaway



Foto: @comingsoon.com

Catwoman tercanggih, senjatanya sepucuk pistol. Itu belum termasuk gadget-gadget lain di telinga topeng kucingnya. Seperti Michelle Pfeiffer, kostum Anne pun tertutup dari kaki sampai leher, tetapi hanya mata saja yang ditutup topeng. Rambut panjang pun tergerai bebas.

Desain kostum boleh beda-beda, tetapi kelima wanita cantik ini menunjukkan ketangguhan yang sama. Tangguh menghadapi gosip! (sumber)

http://noveloke.co.cc/cooment.gif
Jangan Lupa Di Like Ya Gan


Description: Foto: Pilih Mana, Catwoman Lokal Atau Internasional? Rating: 4.5 Reviewer: Zonna Info - ItemReviewed: Foto: Pilih Mana, Catwoman Lokal Atau Internasional?