7 Mei 2012

Ini Dia Hebohnya Lagu Alamat Palsu dalam Tiga Bahasa(Video)

http://data.tribunnews.com/foto/bank/images/Alamat-Palsu-youtube.jpg
Zonasemu.com- Mendengar lagu "Alamat Palsu" dari Ayu Ting Ting barangkali sudah terlalu sering dan biasa.

Tapi bagaimana kalau lagu "Alamat Palsu" dibawakan dalam tiga bahasa, yakni Spanyol, Prancis dan Korea Selatan?

Inilah aksi iseng yang lucu dari tiga remaja belia yang memposting rekaman "Alamat Palsu" itu dalam tiga bahasa tersebut versi mereka di situs Youtube. Mereka adalah Susan Nyo (Spanyol), Angie (Prancis) dan Kim (Korea Selatan).

Tampang para penyanyi Youtube itu sepertinya orang Indonesia, meski logat bicara mereka cukup fasih melavalkan lirik-lirik lagu dalam tiga bahasa tersebut.

Asal negara mereka nggak penting. Tapi aksi mereka yang 'hancur-hancuran' dan jenaka bisa membuat orang yang melihatnya terpingkal-pingkal.



Trio dua cewek dan satu cowok itu bertepuk, bersorak bahkan nge-rap di sela-sela instrumen lagu. Aksi mereka mengingatkan pada duo Shinta dan Jojo yang ngetop gara-gara akting hancur-hancuran serupa di Youtube, membawakan lagu "Keong Racun."

Sayangnya, mereka bertiga tidak seberuntung Shinta dan Jojo yang dipinang oleh Charly (eks ST 12) sebagai artis penyanyi baru.

Simak aksi konyol mereka di youtube berjudul "Alamat Palsu in 3 Languages."
http://noveloke.co.cc/cooment.gif
Jangan Lupa Di Like Ya Gan



Description: Ini Dia Hebohnya Lagu Alamat Palsu dalam Tiga Bahasa(Video) Rating: 4.5 Reviewer: Zonna Info - ItemReviewed: Ini Dia Hebohnya Lagu Alamat Palsu dalam Tiga Bahasa(Video)