agen judi online

3 Mei 2012

Inilah Alasan Konser Avanged Sevenfold Mendadak Batal

http://data.tribunnews.com/foto/bank/images/Avanged-Sevenfold.jpg
Zonasemu.com-Ditunggu ribuan fans, konser grup musik Avenged Sevenfold (A7X) di Pantai Karnaval Ancol pada Selasa Malam (1/5/2012) mendadak dibatalkan.

Karuan saja, begitu banyak calon penonton fanatik marah-marah. Tiket box (tempat jualan tiket) sempat dirusak massa. Foto-foto perusakan itu sempat beredar di Twitter. Saat itu, mencuat isu kalau alasan keamanan jadi alasan pembatalan.

Tapi ternyata bukan alasan keamanan! Dalam jumpa pers khusus mengklarifikasi masalah tersebut, pihak promotor ER Entertainment dan ShowMaxx Entertainment menegaskan kalau pembatalan konser sebenarnya lebih karena masalah teknis.

Melalu juru bicaranya, Promotor ER Erie Posse mengatakan jika batalnya konser Avenged Sevenfold (A7X), akibat desain panggung di Pantai Karnaval Ancol yang tidak layak untuk dipakai konser musik rock sekelas Avenged Sevenfold.

"Masalahnya adalah standar stage (panggung) nggak sesuai dengan yang mereka inginkan. Mereka ambil semua foto stage dari kiri, kanan, samping, atas, bawah. Karena tidak simetris menurut mereka tidak layak," ungkap Promotor ER Erie Posse, Eclectic Cafe lantai 1 Citos, Jakarta Selatan, Kamis malam, (3/5/2012).

Errie Posse meminta maaf atas kejadian pembatalan tersebut. Pihak panitia konser berjanji akan menghadirkan kembali A7X di Jakarta tahun ini. " Kami mohon maaf sebesar-sebesarnya yang harusnya digelar 1 Mei kemarin. Sangat menyesal para the Fallen pulang untuk memuaskan para fansnya ini kita meminta mereka kembali ke Jakarta," harapnya.

Pembatalan yang di ajukan A7X menurut Errie sangat mendadak 2 jam sebelum konser dimulai. "Dua jam sebelum acara manager produksinya menyampaikan stagenya nggak aman akan melukai pemainnya. Sampai malamnya kita meeting di Hotel Mulia hingga jam 2 pagi kita nggak ada masalah. Tetap keputusan ada ditangan mereka," ungkapnya.

Menurut Errie pihak A7X memberikan contoh panggung yang tidak layak secara internasional akan menimbulkan kecelakaan. Itu pernah terjadi negara asal A7X dan di negara luar " Tahun lalu pun Di Dallas dan Australia pun pernah terjadi. Dari pembatalan terjadi kecelakaan. Kita dikasih contoh artis Amerika di tengah-tengah show terjadi kebakaran seperti Rihanna," akunya.
http://noveloke.co.cc/cooment.gif
Jangan Lupa Di Like Ya Gan


Description: Inilah Alasan Konser Avanged Sevenfold Mendadak Batal Rating: 4.5 Reviewer: Zonna Info - ItemReviewed: Inilah Alasan Konser Avanged Sevenfold Mendadak Batal