20 Mei 2012

Jokowi: Selamat Malam Mas, Dagangannya Laris?

http://data.tribunnews.com/foto/bank/images/20120519_Jokowi_Kunjungi_Warung_Lesehan_Blom_M_Square_4799.jpgCalon Gubernur DKI Jakarta dengan No Urut 3 yaitu Joko Widodo yang akrab dipanggil Jokowi berpasangan dengan Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) diusung oleh Partai PDI Perjuangan dan Partai Gerenda, didampingi Ketua Umum Seve Indonesia Children (SIC) Naniek S Deang dan Coodinator SIC Budi Purnomo Karjodiharjo, Jumat (18/5/2012) malam kunjungi warung lesehan Blom M Square, Jakarta. Dalam kunjungannya Jokowi selalu menyapa para penikmat warung lesehan dan diminta foto bersama oleh para pengunjung.
Add caption

Zonasemu.com-Calon Gubernur DKI Jakarta Joko Widodo yang akrab disapa Jokowi pada Sabtu (19/5/2012) dinihari mengunjungi warung makan lesehan di kawasan Blok M Square, Jakarta Selatan.

Jokowi yang didampingi Ketua Umum Save Indonesia Children (SIC) Nanik S Deyang dan Koordinator SIC Budi Purnomo Karjodihardjo menyapa akrab para pedagang. Mulai dari pedagang nasi goreng, bubur ayam hingga warung lesehan Mbok Gendut.

Jokowi pun tak segan berbaur dengan warga yang malam itu juga menikmati warung lesehan Mbok Gendut. Jokowi memilih sendiri lauk dan sayur pada malam yang cerah itu.

"Pak Jokowi, nanti kalau terpilih jadi Gubernur tolong Pulau Raya dibenahi, jangan banjir lagi, "kata salah satu penikmat warung lesehan Mbok Gendut.

Lalu Jokowi yang mengenakan baju kotak-kotak menghampiri sambil menjabat tangannya. " Oke.."jawab Jokowi. Lalu Jokowi balik bertanya Pulau Raya dimana? Pengunjung yang makan bersama keluarganya itu memberitahu lokasi pulau raya yang tak jauh dari PTIK, Jaksel. Ia menceritakan , kawasan tersebut kerap banjir saat hujan deras.

Jakowi, lalu melanjutkan langkahnya menyapa pedagang Bubur Ayam. " Malam Mas,"sapa Jokowi. "Gimana dagang bubur ayamnya, laris?" tambahnya. Dengan semangat sambil terus tertawa, pedagang tersebut mengaku dagangannya lumayan laris.

"Mau foto? Ayo nanti masuk koran lho," canda Jokowi kepada pedagang bubur.

Jokowi melangkah lagi menyapa dua saptan Blom M Square yang berjaga. "Malam Mas Ginama kabarnya? Dua saptam itu langsung memberi hormat lalu berjabat tangan. "Siap baik pak kabarnya, "jawab satpam sambil melangkah memutar untuk foto bersama.
http://noveloke.co.cc/cooment.gif
Jangan Lupa Di Like Ya Gan


Description: Jokowi: Selamat Malam Mas, Dagangannya Laris? Rating: 4.5 Reviewer: Zonna Info - ItemReviewed: Jokowi: Selamat Malam Mas, Dagangannya Laris?