agen judi online

23 Mei 2012

LittleMonsters: Jejaring Sosial Khusus Fans Lady Gaga


Anda salah satu fans Lady Gaga atau little monsters? Segera bergabung ke jejaring sosial khusus fansmothers monsters ini.
Di jejaring sosial tersebut Anda akan bisa bertemu, berdiskusi, dan saling bertukar pengalaman denganlittle monsters lain di seluruh dunia.

Jejaring sosial Little Monsters memang masih berstatus beta dan tidak semua netizen bisa mencobanya. Namun kemarin saat SidomiNews mencoba mendaftar, hanya selang satu hari undangan – invitation – tersebut diterima.

Pertama kali menyambangi situs Little Monsters, langsung teringat dengan jejaring sosial Pinterest. Situs ini sangat serupa dengan jejaring sosial yang sedang naik daun tersebut. Dari segi layout dan tampilan, sangat Pinterset banget!

Laiknya Pinterest, Little Monster akan didominasi oleh konten gambar. Konten ini akan ditampilkan dalam empat kolom memanjang kebawah (vertikal). Lantas fitur apa lagi yang ada di jejaring sosial Little Monsters?

Seperti jejaring sosial pada umumnya, Little Monsters juga memiliki fitur notifikasi, pesan, dan news feed. Yang paling berbeda, jejaring sosial ini memiliki agenda dan jadwal lengkap super updates Lady Gaga. Mulai konser, tour, dan aktivitas lain diluar musik.

Little Monsters juga memiliki fitur followers dan following. Di setiap feed yang dialirkan, Anda bisa memberikan komentar serta jempol. Fitur lainnya yang harus Anda coba adalah Discussions (serupa dengan grup), Chat Room, Images, Video, dan News terbaru dari Lady Gaga.

Okay cukup soal fitur. Lantas bagaimana cara mendaftar? SidomiNews sedikit berikan tipsnya.

  1. Pertama, kunjungi laman Little Monsters di alamat berikut.
  2. Di landing page Little Monsters, masukkan alamat email Anda dan klik GET ACCES.
  3. Tunggu kira-kira 1 – 2 hari maka Anda akan mendapatkan email invitation.
  4. Jika mendapatkan email tersebut, klik Accept Invitation dan lakukan proses pendaftaran di situsLittle Monsters.
  5. Proses pendaftarannya sendiri ada tiga macam: menggunakan Twitter, Facebook, Google+ yang kesemuanya masuk dalam social login atau mendaftar melalui email.
  6. Dan jika proses pendaftaran tersebut Anda bisa langsung berdiskusi bersama ribuan little monster lain dari seluruh dunia.
Apakah Anda telah siap untuk mencoba jejaring sosial Little Monsters? Jika sudah mencobanya, sila tulis pengalaman tersebut di kotak komentar. (sumber)

http://noveloke.co.cc/cooment.gif
Jangan Lupa Di Like Ya Gan


Description: LittleMonsters: Jejaring Sosial Khusus Fans Lady Gaga Rating: 4.5 Reviewer: Zonna Info - ItemReviewed: LittleMonsters: Jejaring Sosial Khusus Fans Lady Gaga