agen judi online

3 Mei 2012

Mantan Kekasih Obama Beberkan Kisah Cinta Mereka

http://image.tempointeraktif.com/?id=118281&width=200

Zonasemu.com- Layaknya lelaki muda, Presiden Barack Obama pun pernah menjalin cinta dengan beberapa gadis. Sebelum ia menjatuhkan pilihan pada Michelle, sang istri tercinta.

Salah satu kisah cinta yang bakal segera terungkap adalah hubungannya dengan seorang gadis asal Australia, Genevieve Cook. Putri diplomat ini bertemu dengan Obama yang baru kelar kuliah dari Universitas Columbia di New York pada 1983.

Pertemuan Genevieve dengan Obama pada pesta Natal terekam dalam buku harian rahasia yang ditemukan wartawan Washington Post, David Maraniss. Kisah kasih mereka pun diangkat ke dalam buku biografi berjudul Barack Obama: The Story.

Cuplikan kisah dalam buku itu dimuat oleh majalah Vanity Fair, Rabu lalu. Kenangan Genevieve tentang kisah cinta mereka menarik: mulai yang biasa saja hingga yang kontroversial. Ia, misalnya, mengingat Obama yang suka menulis teka teki silang pada hari Ahad. Mereka memang sempat tinggal bersama sebelum akhirnya berpisah pada Mei 1985.

Obama, yang saat itu baru berusia 22 tahun, dikenang Genevieve sebagai sosok yang baik tapi berjarak. »Barack masih memikatku. Tapi, di balik semua yang terjadi di atas, ia tak tergapai. Sangat terjaga dan terkontrol,” tulis Genevieve, yang saat itu telah berusia 25 tahun.

Selain Genevieve, Maraniss juga berhasil menemui Alex McNear. Alex merupakan kekasih Obama saat masih duduk di Occidental College, sebelum pindah ke Columbia. Mereka menjalin hubungan jarak jauh melalui surat pada 1982. Sebagian besar surat keduanya lebih banyak bercorak literatur ketimbang romantis.

Dalam bukunya, Dreams From My Father, Obama berkisah tentang Genevieve. Meski tanpa nama, Obama menceritakan kekasih kulit putih yang ia temui di New York. Obama bertutur perpisahan mereka karena, ”Dia tak bisa menjadi orang kulit hitam,” tulis Obama. Saat ditemui Maraniss, Obama mengaku kekasih perempuan dalam bukunya merupakan gabungan dari beberapa kekasih. »Saya tak bisa menyebut nama mereka karena saya menghormati mereka.”
http://m.tempo.co/2012/05/03/401561/
http://noveloke.co.cc/cooment.gif
Jangan Lupa Di Like Ya Gan

Description: Mantan Kekasih Obama Beberkan Kisah Cinta Mereka Rating: 4.5 Reviewer: Zonna Info - ItemReviewed: Mantan Kekasih Obama Beberkan Kisah Cinta Mereka