agen judi online

10 Mei 2012

Membual di Facebook Rasanya Sama Enak Ketika Bercinta

Zonasemu.com- Mungkin tak semua orang suka Anda sesumbar di sekitar mereka. Namun, sesumbar di Facebook untuk membuat perasaan lebih baik sama enaknya dengan seks. Demikian hasil studi yang dilansir Daily Mail, Kamis (10/5/2012).

Sejumlah partisipan di penelitian itu sangat suka membual mengenai pencapaian yang membuat mereka lebih suka memberikan uang ketimbang kehilangan kesempatan untuk membual. Penemuan ini tak hanya berlaku di dunia nyata namun juga di situs jejaring sosial seperti Facebook. Demikian hasil penelitian para ahli neurologi di Universitas Harvard.

Tim ini menggunakan pemindai MRI untuk memonitor aktivitas otak subyek yang diminta bercerita tentang diri mereka. Hasilnya, para partisipan yang membicarakan soal diri mereka mengalami peningkatakan aktivitas di mesolimbic dopamine system. Ini adalah area otak yang terkait dengan seks, memenangkan lotere, dan menikmati makanan enak.

"Membuka diri adalah sesuatu yang memberikan penghargaan," ujar ahli syaraf Harvard, Diana Tamir, yang melakukan penelitian ini bersama koleganya Jason Mitchell.

"Orang-orang  rela melupakan soal uang demi membicarakan tentang diri mereka. Ini juga memberikan penjelasan mengapa orang-orang sangat terobsesi dengan prilaku seperti ini. Karena ini memberikan mereka sebuah nilai. Perasaan yang enak dan nyaman,"katanya.

Meski diiming-imingi uang, sejumlah peneliti menemukan bahwa orang-orang suka berbicara mengenai diri mereka dan rela menyumbangkan 17-25 persen penghasilan agar bisa bercerita tentang diri mereka di depan orang lain.

http://noveloke.co.cc/cooment.gif
Jangan Lupa Di Like Ya Gan

Description: Membual di Facebook Rasanya Sama Enak Ketika Bercinta Rating: 4.5 Reviewer: Zonna Info - ItemReviewed: Membual di Facebook Rasanya Sama Enak Ketika Bercinta