3 Mei 2012

Nenek 92 Tahun Ngamuk Tembaki Rumah Tetangga Karena Tidak Dicium


Seorang wanita berusia 92 tahun masih berurusan dengan polisi. Wanita bernama Helen Staudinger ditahan karena menembaki rumah pria yang menjadi tetangganya Karena kesal lelaki itu tidak mau menciumnya.

Kejadian yang terjadi di Florida, Amerika Serikat i ini terjadi ketika Helen pergi ke rumah Dwight Bettner lelaki 53 tahun,yang menjadi tetangganya. Saat itu Dwight malah mengusirnya, namun Helen mengaku tidak mau pergi sebelum dicium. Hingga akhirnya mereka pun bertengkar dan membuat Helen pulang mengambil pistol dan menembaki rumah tetangganya itu.

Kepada Star-Banner, Bettner mengatakan bahwa Staudinger telah mengungkapkan ketertarikan pada dirinya sejak dia pindah ke lingkungan tersebut enam bulan lalu. Namun Bettner menolak cinta Staudinger.

"Saya bilang ke dia bahwa saya sedang menjalin hubungan," ujar Bettner. "Dia beranggapan bahwa saya harusnya menjadi miliknya," tutur pria itu. Dikatakan Bettner, Staudinger juga pernah mencoba mencekik seorang wanita yang dikiranya menjalin hubungan dengan dirinya.

Kantor Marion County Sheriff menyatakan, atas perbuatannya, Staudinger dikenai dakwaan penyerangan berat dan penembakan ke rumah berpenghuni.(sumber)

http://noveloke.co.cc/cooment.gif
Jangan Lupa Di Like Ya Gan


Description: Nenek 92 Tahun Ngamuk Tembaki Rumah Tetangga Karena Tidak Dicium Rating: 4.5 Reviewer: Zonna Info - ItemReviewed: Nenek 92 Tahun Ngamuk Tembaki Rumah Tetangga Karena Tidak Dicium