9 Mei 2012

Pasangan ini Lahirkan Bayinya di Lantai Kamar Mandi


Setiap pasangan tentu saja memiliki cerita tersendiri menyambut kelahiran anak mereka. Seperti halnya yang dialami oleh pasangan asal Missouri, Amerika Serikat ini.

Seorang perempuan yang tengah hamil,Jamie, dilaporkan melahirkan bayi laki-lakinya di lantai kamar mandi. Sang suami yang juga merupakan prajurit AS, Tim Goldsmith, pun turut membantu persalinan yang dilakukan tanpa persiapan sama sekali itu.

"Tim saat itu baru saja tiba dari Jerman. Hari itu ia mengunjungiku di rumah kakekku di Cass County sebelum akhirnya ia harus berangkat ke Afghanistan esok harinya," ujar Jamie, seperti dikutip Upi.

Pada saat kunjungan suaminya itu, tiba-tiba saja Jamie yang tengah berada di kamar mandi merasa perutnya mulas. Tim yang merasakan ada yang tidak beres dengan istrinya segera menyadari bahwa bayi mereka akan segera lahir.

Tanpa panik sedikit pun Tim berusaha membantu istrinya melahirkan bayi laki-laki mereka di lantai kamar mandi. Tim pun berhasil melakukannya.

"Dia hebat! Dia tidak panik, tetap tenang dan santai. Dia tahu apa yang harus dia lakukan," tutur Jamie memuji suaminya.

Namun, Tim tidak punya pilihan lain selain tali sepatu untuk mengikat tali pusar bayinya karena dia melihat tidak ada benda lain lagi yang dapat digunakannya. Bayi laki-laki yang diberi nama Noah Allen Goldsmith itu pun lahir dalam keadaan sehat. (sumber)

http://noveloke.co.cc/cooment.gif
Jangan Lupa Di Like Ya Gan


Description: Pasangan ini Lahirkan Bayinya di Lantai Kamar Mandi Rating: 4.5 Reviewer: Zonna Info - ItemReviewed: Pasangan ini Lahirkan Bayinya di Lantai Kamar Mandi