agen judi online

12 Mei 2012

Praktisi Penerbangan: Indonesia Jalur Penerbangan Neraka

http://data.tribunnews.com/foto/bank/images/kantung-jenazah-korban-sukhoi-tiba-di-halim4.jpg
Zonasemu.com-Praktisi penerbangan Jeffrey Adrian mengatakan, banyak pilot luar negeri menjuluki bahwa airways atau jalur penerbangan Indonesia adalah jalur neraka.

"Menurut pilot luar negeri, ketika masuk wilayah Indonesia harus bersiap, karena memasuki wilayah neraka," ujar Jeffrey dalam dialog Polemik yang digelar di Warung Daun Cikini, Jakarta Pusat, Sabtu (12/5/2012).

Menurut Jeffrey yang juga berprofesi sebagai pilot PT. Garuda Indonesia, di udara Indonesia banyak frekuensi-frekuensi 'liar' seperti sinyal dari ponsel GSM dan CDMA yang sering mengganggu frekuensi pesawat yang melintas di udara Indonesia.

"Paling banyak itu radio dan sinyal handphone yang mengganggu pilot, akibatnya, frekwensi dengan ATC (air trafficc controller) terganggu," kata Jeffrey.

Tidak hanya ponsel saja, Jeffrey mengatakan, dirinya juga ketika terbang sering mendengar lagu-lagu dari yang alirannya Jazz sampai lagu dangdut.

Bahkan, tambah Jeffrey, suara phone sex pun pernah ia dengar ketika sedang mengemudikan pesawat. "Bahkan, maaf, itu (Phone Sex) saya pernah dengar ketika di udara," kata Jeffrey.

Jeffrey yang kini tengah menjalani latihan Redbull Airways atau pesawat akrobatik ini mengungkapkan, hal tersebut terjadi lantaran tidak adanya kontrol pemerintah terkait pengaturan pembatasa sinyal yang digunakan oleh perusahaan ponsel maupun radio sehingga sinyal tersebut bebas berebut demi mendapatkan wilayah terkuat bahkan sampai mengganggu pesawat.

"Tidak seperti di luar negeri, ada istilahnya blank spot demi keselamatan penerbangan, di Indonesia belum diatur, "kata Jeffrey
http://www.tribunnews.com/2012/05/12/praktisi-penerbangan-indonesia-jalur-penerbangan-neraka
http://noveloke.co.cc/cooment.gif
Jangan Lupa Di Like Ya Gan

Description: Praktisi Penerbangan: Indonesia Jalur Penerbangan Neraka Rating: 4.5 Reviewer: Zonna Info - ItemReviewed: Praktisi Penerbangan: Indonesia Jalur Penerbangan Neraka