23 Mei 2012

"Ronaldo Bukan Manusia Biasa"


Cristiano Ronaldo - IST

Braga, Bomber Real Madrid sekaligus timnas Portugal, Cristiano Ronaldo, dinilai terkadang bukan seperti manusia biasa, melainkan manusia super.

Penilaian itu disampaikan oleh rekan Ronaldo di Timnas Portugal, Nuno Gomez. Penyerang asal klub Sporting Braga itu mengharapkan CR7 bakal menularkan prestasi gemilangnya di level klub ke timnas.

Ronaldo memang memegang peranan penting dalam keberhasilan klubnya, Real Madrid, menjadi kampiun La Liga musim ini. Musim ini, Ronaldo mencetak 46 gol dari 36 pertandingan.

"Sangat menyenangkan rasanya bisa memiliki pemain seperti Ronaldo di tim Anda. Bukan hanya karena dia dihormati banyak orang, melainkan karena kemampuan yang dimilikinya," ujarnya sebagaimana dilansir Goal.

"Terkadang, dia terlihat tidak seperti manusia biasa. Salah satu karakter terkuatnya adalah dia selalu menginginkan lebih dan ingin menjadi yang terhebat," sambungnya.

Gomez juga mengaku dirinya sangat kecewa tidak terpilih dalam skuad yang diumumkan pelatih Portugal, Paulo Bento. Tapi, pemain yang memiliki 79 caps membela timnas itu mencoba legowo. (sumber)

http://noveloke.co.cc/cooment.gif
Jangan Lupa Di Like Ya Gan


Description: "Ronaldo Bukan Manusia Biasa" Rating: 4.5 Reviewer: Zonna Info - ItemReviewed: "Ronaldo Bukan Manusia Biasa"