agen judi online

16 Mei 2012

Seleb-seleb yang Gagal Menikah

Meski cincin pertunangan sudah melingar di jari manis dan tanggal pernikahan sudah disepakati, bukan berarti segalanya akan lancar. Hubungan seleb-seleb berikut ini putus di tengah jalan meski sudah bertunangan. Bahkan ada yang membatalkan pernikahan beberapa hari sebelum hari H.
Ayu Dewi, Zumi Zola
Ayu Dewi, Zumi ZolaSebulan sebelum pernikahan seharusnya digelar di bulan Mei 2011, Zumi Zola tiba-tiba memutuskan pertunangannya dengan Ayu Dewi. Zola akhirnya menikah dengan Sherrin Tharia bulan Maret 2012 dan Ayu Dewi kini sedang merencanakan pernikahan dengan kekasih barunya.

Paris Hilton, Paris Latsis
Paris Hilton, Paris Latsi …Keduanya sama-sama ahli waris seorang miliuner, dan keduanya bernama Paris. Namun itu bukan jaminan mereka berjodoh. Setelah 8 bulan berpacaran dan 4 bulan bertunangan pada tahun 2005, Paris Hilton akhirnya memutuskan hubungan karena kabarnya orangtua Paris Latsis, miliuner asal Yunani, tak menyetujui hubungan mereka dan bahkan tak tahu tentang pertunangan dua Paris ini.

Deswita Maharani / Taufik Hidayat
Deswita Maharani / Taufik …Empat tahun berpacaran, pasangan yang sama-sama berdarah Sunda ini membatalkan pertunangan di tahun 2005. Taufik kini sudah menikah dengan Ami Dianti Gumelar dan dikaruniai dua orang anak sedangkan Deswita menikah dengan Ferry Maryadi pada Februari 2012.

Alanis Morissette, Ryan Reynolds
Alanis Morissette, Ryan R …Sebelum menikah dengan Scarlett Johansson di tahun 2008 (kemudian bercerai setelah 2 tahun), Ryan Reynolds berpacaran dengan Alanis Morissette dari tahun 2002, bertunangan di 2004, hingga akhirnya putus di tahun 2007.

Shandy Aulia, Dave Laksono
Shandy AuliaSempat menggelar pesta pertunangan yang meriah, Shandy Aulia dan Dave Laksono memutuskan pertunangan tahun 2010. Shandy kemudian menikah di Bali dengan David Herbowo di Bali pada akhir Desember 2011.

Jennifer Lopez, Ben Affleck
Jennifer Lopez, Ben Affle …Hanya empat hari sebelum hari pernikahan mereka di bulan September 2003, Jennifer Lopez memutuskan hubungannya dengan Ben Affleck. J.Lo kemudian menikahi Marc Anthony bulan Juni 2004, sedangkan Ben Affleck menikah dengan Jennifer Garner Juni 2005.

Nycta Gina, Rizal Diansyah
Nycta GinaMenjalin hubungan asmara selama 11 tahun dan sudah siap melangkah ke pelaminan, hubungan wanita yang dikenal sebagai Jeng Kellin ini kandas setelah Rizal tersangkut kasus penipuan dan penggelapan uang.

Julia Roberts, Kiefer Sutherland
Julia Roberts, Kiefer Sut …Dua bintang yang paling populer di Hollywood tahun 90'an ini sempat bertunangan, namun Julia kemudian memutuskan hubungan tiga hari menjelang pernikahan mereka. Tak heran jika ia bisa mendalami dengan baik perannya di film "Runaway Bride."

Ryan Gosling, Rachel McAdams
Ryan Gosling, Rachel McAd …Bertemu saat sama-sama membintangi film "The Notebook", pasangan ini kemudian menjalin asmara di dunia nyata selama dua tahun, sempat putus nyambung, dan kemudian memutuskan pertunangan tahun 2008. Setelah putus, Ryan Gosling masih menyebut Rachel sebagai "one of the great loves of my life".

Nuri Maulida, Ferry Setiawan
Nuri MaulidaTahun 2009, rencana pernikahan Nuri dengan Ferry Setiawan batal digelar karena pria tersebut dituding melakukan penipuan.

Evan Rachel Wood, Marilyn Manson
Evan Rachel Wood, Marilyn …Pasangan rocker dan aktris ini mulai berpacaran tahun 2006 dan beberapa kali putus nyambung hingga akhirnya bertunangan pada awal 2010. Enam bulan kemudian, mereka putus lagi.

Sheryl Crow, Lance Armstrong
Sheryl Crow, Lance Armstr …Pasangan penyanyi dan atlet bersepeda ini bersama dari tahun 2003-2006. Sheryl setia mendampingi selama Lance didiagnosis menderita kanker prostat. Lance memutuskan pertunangannya karena Sheryl ingin cepat-cepat punya anak sedangkan Lance, ayah 3 anak, tak mau punya anak lagi. Ironisnya, setelah putus, Sheryl Crow didiagnosis mengidap kanker payudara, dan Lance Armstrong kemudian memiliki 2 anak lagi dari pacar barunya, Anna Hansen. Description: Seleb-seleb yang Gagal Menikah Rating: 4.5 Reviewer: Zonna Info - ItemReviewed: Seleb-seleb yang Gagal Menikah