12 Mei 2012

SUKHOI JATUH: Wow, Musibah Sukhoi Ternyata Sudah Diramalkan Pendeta Afrika


Detikmaya- Hancur, Serpihan pesawat Sukhoi Super Jet 100 tampak disekitar Lereng Gunung Salak Desa Cipelang Kecamatan Cijeruk, Bogor, Jawa Barat, Jumat (11/5/2012). Lokasi jatuhnya pesawat Sukhoi super Jet 100 buatan Rusia tersebut hancur berkeping di tebing yang sangat curam sehingga sulit untuk melakukan evakuasi korban. (JIBI/Bisnis Indonesia/Rahmatullah)JAKARTA - TB Joshua, seorang pendeta Nigeria yang dikenal karena ramalan, mukjizat dan usaha amal, ternyata telah meramalkan kecelakaan dan hilangnya Sukhoi Superjet 100 Rusia di Indonesia.

Dalam sebuah khotbah pelayanan mingguan di Synagogue Church Of All Nations (SCOAN), ia mengungkapkan firasat yang didapatnya di mana ia melihat berita dari sebuah pesawat yang membawa orang hilang. "Saya melihat berita heboh. Mereka mencari sesuatu yang tidak terjawab tetapi benda ini membawa orang – sebuah pesawat yang membawa orang dan hilang,"katanya dalam sebuah video yang diunggah di YouTube pada Rabu, 9 Mei 2012.

Joshua, seperti dikutip dari africanspotlight.com, menyatakan warna pesawat tersebut, negara tempat pesawat hilang tersebut, dan hari di mana kecelakaan ini terjadi. "Ada pesawat yang datang ke Indonesia, pesawat besar yang akan membawa penumpang. Saya melihat kecelakaan. Warna pesawat – saya melihat warna biru … Saya melihat Rabu. Apa yang akan terjadi pada hari Rabu? " katanya di hadapan jemaahnya.

Seperti sebelumnya dilaporkan, Sukhoi Rusia Superjet-100 menghilang dalam penerbangan demonstrasi di Indonesia, Rabu lalu. Dan kemudian ditemukan di Gunung Salak, Bogor, Jawa Barat.

TB Joshua sangat populer dan memiliki hampir 150.000 pengikut di jejaring sosial. Sejumlah klipnya telah diunggah di YouTube serta disaksikan jutaan orang. Prediksinya baru-baru ini termasuk kemenangan Francoise Hollande dalam pemilihan Prancis pekan lalu. (sumber)

http://noveloke.co.cc/cooment.gif
Jangan Lupa Di Like Ya Gan


Description: SUKHOI JATUH: Wow, Musibah Sukhoi Ternyata Sudah Diramalkan Pendeta Afrika Rating: 4.5 Reviewer: Zonna Info - ItemReviewed: SUKHOI JATUH: Wow, Musibah Sukhoi Ternyata Sudah Diramalkan Pendeta Afrika